Canggihnya 2 Seri Mobil Listrik Baru MG, Harga Under Rp500 Juta!

Bakal jadi teman nge-trip yang nyaman!

Canggihnya 2 Seri Mobil Listrik Baru MG, Harga Under Rp500 Juta!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

MG Motor Indonesia resmi memperkenalkan dua mobil listrik barunya di Indonesia pada ulang tahunnya yang ke-100. Seri yang diberi nama MG 4 EV dan NEW MG ZS EV menawarkan fitur canggih dengan sumber tenaga 100% berasal dari listrik yang dapat mengurangi emisi karbon. Karena diproduksi di Indonesia, keduanya dibanderol dengan harga di bawah Rp500 juta.

Kedua produk ini tidak hanya menarik karena harganya, tapi juga karena desain, kenyamanan, dan teknologi terkini yang meningkatkan standar pengalaman berkendara. Kami yakin MG 4 EV dan NEW MG ZS EV akan mendefinisikan ulang harapan konsumen terhadap kendaraan listrik tanah air," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia dalam acara peluncuran yang dilakukan pada Rabu (10/1) kemarin.

Apa saja fitur canggih MG 4 EV dan NEW MG ZS EV yang membuatnya worth it dengan harga di bawah Rp500 juta? Simak ulasannya di bawah ini.

Desain elegan

Canggihnya 2 Seri Mobil Listrik Baru MG, Harga Under Rp500 Juta!

Kedua seri mobil listrik ini memiliki desain yang elegan. MG 4 EV menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih yang dibalut dengan desain avant-garde sehingga memberikan kesan dinamis. Selain itu, seri ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang elegan, grill dengan pola honeycomb, twin arrow rear spoiler dengan 2-tone roof yang agresif, serta dilengkapi dengan sentuhan roda alloy sporty berukuran 17 inci. Ada lima pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Brighton Blue, Arctic White, Black Knight, Metal Ash Grey, dan Scarlet Red.

Sementara itu, NEW MG ZS EV menampilkan gaya yang tajam, dilengkapi dengan velg sporty 17 inci dan electric i-MAX panoramic sunroof. Interiornya dirancang agar membuat pengendara nyaman dengan jok sporty dan roof rail fungsional. Pilihan warna untuk seri ini adalah Battersea Blue, Dynamic Red, Arctic White, Monument Grey, dan Black Pearl.

Fitur berkendara dan keselamatan canggih

MG 4 EV menawarkan performa listrik luar biasa, dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya dan mampu melesat dari 0–100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. Di sisi lain, NEW MG ZS EV menawarkan perpaduan antara performa dan teknologi, memiliki jarak tempuh hingga 403 km dan rangkaian fitur unggulan seperti Kinetic Energy Recovery System (KERS) dan berbagai mode berkendara menambah kenyamanan pengendara. 

Keselamatan pun menjadi prioritas utama bagi MG Motor Indonesia. Seri mobil listrik MG 4 EV dan NEW MG ZS EV sama-sama telah di lengkapi dengan Teknologi i-SMART. Sistem kamera 360 derajat yang merupakan beberapa dari 14 MG Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), juga menjamin keselamatan yang tinggi sesuai dengan standar EURO NCAP.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here