Heboh Aturan Password Baru Netflix yang Hanya Bisa Serumah

Aturan password baru Netflix ada di sini!

Heboh Aturan Password Baru Netflix yang Hanya Bisa Serumah

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Netflix tengah jadi perbincangan hangat, usai diketahui berencana menghapus fitur berbagi kata sandi pada Maret 2023 mendatang. Namun tak sampai di sana, publik baru-baru ini juga dihebohkan dengan tersebarnya aturan password baru Netflix yang ternyata diunggah tak sengaja oleh pihak perusahaan. 

Ada berbagai respon yang muncul di media sosial, termasuk pernyataan tentang pengguna Netflix yang ingin berhenti berlangganan. Melihat hal demikian, Netflix pun sempat memberi pernyataan kalau memang terdapat beberapa aturan tentang akun terbaru, namun belum berlaku secara global.

Lantas sebenarnya, bagaimana aturan password baru Netflix akan diberlakukan? Informasi lengkapnya, simak dalam artikel berikut, Bela!

Tersebarnya kebijakan terbaru Netflix

Heboh Aturan Password Baru Netflix yang Hanya Bisa Serumah

Melansir dari POPSUGAR, Netflix diketahui secara resmi memperbarui Frequently Asked Questions (FAQ) pada 1 Februari 2023. Namun, tak disangka kalau aturan tersebut sebenarnya diunggah karena kesalahan teknis. 

"Sebenarnya, artikel yang berisi aturan terbaru itu hanya berlaku di tiga negara yaitu Chili, Kosta Rika, dan Peru," pungkas juru bicara Netflix kepada Streamable. 

Namun, dalam sebuah surat kepada pemegang saham yang dikirim pada bulan Januari, Netflix berharap agar bisa segera membagikan informasi tersebut secara global pada kuartal pertama tahun 2023. Meski, saat ditanya tentang kebenaran kabar tersebut oleh POPSUGAR, perwakilan Netflix tak segera memberi tanggapan apapun. 

Aturan password terbaru Netflix

Masih melansir dari laman yang sama, berikut ada beberapa aturan password baru Netflix yang mulai diberlakukan di tiga negara di atas.

1. Pengguna harus memilih jaringan WiFi utama untuk akun bersama, menggunakan kata sandi yang sama, serta harus menonton minimal sekali setiap 31 hari menggunakan jaringan tersebut. 

2. Ada pemakaian data dari alamat IP, ID perangkat, dan aktivitas akun untuk mendeteksi perangkat yang ditautkan ke lokasi utama akun.

3. Jika seseorang masuk dari tempat baru, pemegang akun utama akan diminta untuk memverifikasi login melalui kode sementara. 

4. Kemudian, orang yang berada di lokasi baru akan memiliki tujuh hari berturut-turut untuk melakukan streaming hingga mereka membeli akun baru — atau mereka kembali ke basis akun tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here