Analogikan Korupsi 17M dengan Gal Gadot, Imam Darto Diserbu Warganet

Simak tanggapan warganet di sini!

Analogikan Korupsi 17M dengan Gal Gadot, Imam Darto Diserbu Warganet

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kasus korupsi yang menyeret nama Menteri Sosial Juliari Batubara tentu membuat gaduh publik. Pasalnya, Juliari mengkorupsi uang pengadaan bantuan sosial (bansos) sebesar Rp17 miliar. Awalnya bansos tersebut digelontorkan untuk membantu penanganan COVID-19, sekaligus membantu masyarakat yang secara ekonomi terdampak pandemi.

Sontak hal ini menjadi perbincangan di media sosial. Banyak warganet geram dengan tindakan Juliari tersebut. Tak sedikit figur publik yang turut bersuara terkait kasus ini. Termasuk presenter Imam Darto.

Analogikan Korupsi 17M dengan Gal Gadot, Imam Darto Diserbu Warganet

Pria yang akrab disapa Mas Darto ini awalnya mengatakan bahwa tak ada manusia yang tak gentar jika di hadapannya disodorkan uang Rp17 miliar. Alasannya, setiap manusia pasti punya setannya masing-masing dan hanya menunggu waktu.

Tentu cuitan ini mengundang reaksi warganet. Banyak orang mengecam dan membuat Darto menghapus unggahannya tersebut.

Merasa kalau cuitan sebelumnya tak dipahami oleh warganet, Darto membuat penjelasan di unggahan berikutnya. Darto menganalogikan uang Rp17 miliar adalah sosok aktris Gal Gadot. Siapa pun yang melihat Gal Gadot telanjang di depannya, pasti akan tergoda.

Berharap bisa meredam komentar negatif warganet, yang terjadi justru menjadi bumerang yang lebih kencang. Darto malah semakin dikecam dan membuatnya kembali menghapus cuitannya itu.

Akhirnya, Darto meminta maaf kepada warganet karena unggahannya multitafsir dan menyebabkan kegaduhan.

Tapi, bukan warganet namanya kalau nggak langsung bereaksi. Meski sudah Darto sudah meminta maaf, tapi ada saja yang masih membalasnya dengan komentar negatif. Berikut respon warganet terhadap cuitan Darto tentang analogi Rp17 miliar dan Gal Gadot.

1. Menurut warganet Darto sudah salah menganalogikan kasus korupsi dengan nafsu birahi

2. Selalu menyalahkan setan jika ada perbuatan tercela. Memang susah, ya, menahan godaannya

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here