Riccardo Tisci resmi keluar dari rumah mode Givenchy setelah bekerja selama 12 tahun. Berita keluarnya Tisci baru saja diumumkan, dan berdasarkan laporan WWD koleksi terakhir Riccardo Tisci sudah rampung dipresentasikan, yaitu pada menswear dan pekan couture di Paris lalu.

"Babak dari Riccardo Tisci telah selesai dituliskan pada rumah mode Givenchy selama lebih dari 12 tahun mewakili visi yang luar biasa untuk terus mempertahankan kesuksesan Givenchy, dan aku mau mengucapkan terima kasih kepadanya atas kontribusinya terhadap kemajuan rumah mode ini," jelas Bernard Arnault, chairman dan CEO dari Givenchy sekaligus pemilik LVMH dalam kutipannya di Vogue.co.uk.

Sepeninggalan Riccardo Tisci, koleksi selanjutnya sementara akan dipegang oleh tim studio. Riccardo Tisci sendiri efektif meninggalkan Givenchy terhitung masa kontraknya yang sudah selesai di 31 Januari kemarin.

Sedih Banget! Riccardo Tisci Resmi Keluar dari Givenchy

Ada spekulasi yang mengatakan kalau Riccardo Tisci akan bekerja untuk Versace. Ini pun diperkuat dengan beberapa fakta seperti Donatella Versace yang merupakan sahabat dekat Tisci, yang bahkan sempat muncul di kampanye iklan Givenchy, gaya desain Tisci yang misterius dan seksi juga menjadi poin plus yang sesuai dengan karakter Versace. Sementara siapa yang akan mengisi posisi kososng di Givenchy? Ada beberapa nama seperti: Peter Dundas, Hedi Slimane, Clare Waight Keller, dan Peter Copping - yang kebetulan sedang 'free' saat ini, sementara nama Olivier Rousteing yang kabarnya akan keluar dari Balmain sudah jadi perdebatan. Kita tunggu saja ya Bela.

 

Sumber foto: Givenchy

BACA JUGA: Edgy, Chic sampai Glamor, inilah Gaya Terbaik dari Mary Kate dan Ashley Olsen