Banyak momen terjadi di Men Fashion Week musim ini. Kalau kemarin Virgil Abloh sudah sukses memberikan nafas baru bagi koleksi pria Louis Vuitton. Sekarang giliran Kim Jones (yang dulunya di LV) yang menggebrak dunia fashion dengan debut koleksinya untuk Dior Homme.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Dior

 

Karya-karya Kim Jones memang selalu  disukai banyak orang. Itu dia mengapa para pendukungnya rela terbang ke Paris untuk menyaksikan show perdana dirinya. Dari A$AP Rocky, Victoria Beckham, Lily Allen, Bella Hadid, desainer Chanel Karl Lagerfeld, hingga yang tak ketinggalan dua supermodel yang kemarin menutup show LV terakhir karya Jones, Naomi Campbell dan Kate Moss.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Dior

 

Koleksi Dior Homme dari Kim Jones sejauh ini menerima kritik positif. Karyanya menggabungkan unsur couture, street, tailoring untuk market millennial yang saat ini sedang happening. So, berikut 5 hal dari koleksi Dior Homme yang akan digilai para millennial - terkhusus di bagian aksesori!

1. Untuk menarik perhatian market millennial, Kim Jones menampilkan koleksi pakaian yang hadir dalam warna-warna kekinian. Enggak cuma itu, aksen floral dan transparan membuat koleksi ini begitu chic.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Pause Magazine

 

2. Soal aksesori Kim Jones juara banget. Pertama koleksi tasnya terkesan muda dan mewah. Saddle bag ini siap menggantikan popularitas fanny pack.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Vogue Hommes

 

3. Cincin, gelang dan kalung Dior Hommes juga tampil keren banget. Berbagai aksesori berlogo CD untuk pria/wanita ini adalah hasil kolaborasi Kim Jones dengan desainer aksesori Yoon Ambush.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Bella Hadid

 

4. Untuk memberikan kesan vintage, Kim Jones mendesain sneakers bergaya Converse dengan print logo Dior dari era 1960an.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Pause Magazine

 

5. Yang satu ini sih memang boneka dari koleksi Baby Dior karya Brian Donnelly. Peran si KAWS dikoleksi debut Kim Jones adalah sebagai sebuah ikon. Ia hadir mencuri perhatian ditengah-tengah panggung sebagai patung raksasa yang dibuat dari bunga-bunga.

5 Hal dari Koleksi Dior Homme yang Digilai Para MillennialInstagram.com/Dior

 

BACA JUGA: Mengharukan, Debut Virgil Abloh untuk Koleksi Pria Louis Vuitton