Tidak hanya menjadi wajah untuk kampanye iklan Versus Versace, tapi Zayn Malik juga ikut diajak menjadi desainer tamu untuk lini kedua milik Donatella Versace ini. Mantan penyanyi dari grup One Direction ini pun sudah mengkonfirmasinya: "Ini merupakan brand yang tepat untuk aku dan generasiku," jelas Zayn pada kutipan yang diambil dari buro247. "Aku selalu tertarik mendesain pakaian, dan tidak ada brand lain selain Versus. Dan bonusnya aku bisa bekerja sama dengan Donatella, yang selalu aku kagumi. Aku tahu kami akan membuat sesuatu yang luar biasa."

Kolaborasi Zayn Malik sebagai Desainer untuk Versus Versace

Photo: Kim Weston Arnold / Indigital.tv

Donatella Versace pun membalasnya: "Zayn merupakan sosok yang sedang digandrungi oleh dunia saat ini. Saat pertama kali kita bertemu, ia mengungkapkan kecintaannya terhadap dunia fashion. Aku pikir ini akan menjadi menarik kalau bisa berkolaborasi bersamanya untuk Versus Versace. Aku berharap akan ada excitement yang luar biasa dari kolaborasi ini."

Kolaborasi Zayn Malik sebagai Desainer untuk Versus Versace

Photo: Kim Weston Arnold / Indigital.tv

Pada interview-nya bersama Vogue.com, Donatella Versace juga mengungkapkan kalau ini akan menjadi era baru bagi Versus Versace. Jika sebelumnya Donatella selalu bekerja sama dengan para desainer - Christopher Kane, J.W.Anderson, hingga yang terakhir Anthony Vaccarello - kali ini ia akan mengajak orang-orang dari industri musik hingga rock star untuk berkolaborasi. Well, kita tunggu saja ya Bela, kolaborasi Zayn x Versus musim semi tahun depan.

BACA JUGA: Apa saja yang Seru & Baru di Paris Fashion Week Tahun Ini?