Gucci menjadi brand fashion yang berhasil mengkombinasikan kemewahan dan sisi street yang fun. Nggak heran karya-karya Alessandro Michele untuk Gucci begitu banyak diminati para fashionista. Inovasinya sekali lagi berhasil menciptakan trend baru yang unik. Yang terbaru, Gucci membuat ulang fanny pack yang populer di tahun 80an, dari koleksi Fall/Winter 2018, menjadi tas multifungsi yang keren.

Gucci Ciptakan Fanny Pack yang Bisa jadi BackpackDok. Gucci

 

Kesan retro hadir dalam pilihan warna biru terang, hitam dan motif floral yang beken pada masanya. Ditambah dengan stamp logo berdetail bulu dan tag bertuliskan "LOVED", tas ini diramalkan akan laku di pasaran. Oh iya, fanny pack Gucci ini dilengkapi dengan zip pocket tersembunyi dan kantong tambahan di bagian samping. Tali pada bagian belakang tas sendiri bisa disesuaikan untuk menjadi backpack (tas punggung) atau pun tas selempang. Keren kan?!

Gucci Ciptakan Fanny Pack yang Bisa jadi BackpackDok. Gucci

 

Fanny pack Gucci ini cocok dipakai untuk sehari-hari atau sebagai pelengkap gaya festival kamu yang statement. Harganya sendiri adalah $1,450 atau sekitar 20 juta rupiah. Yuk intip detailnya di atas ini.

BACA JUGA: Kata Instagram, Ini 6 Trend Fashion 2018 yang Lagi Booming!