Desainer aksesori tanah air, Rinaldy A. Yunardi, kembali menunjukkan eksistensinya secara internasional. Jika sebelumnya ia dan Tex Saverio sempat bersama membuat sayap eksklusif untuk Victoria's Secret, kini giliran penyanyi pop sensasional Katy Perry yang merasakan salah satu sepatu rancangan Rinaldy A. Yunardi.

Dipakai oleh Katy Perry pada video musik terbarunya, Chained To The Rhytm, sepatu berjenis ankle boots transparan berwarna silver ini memang begitu mencuri perhatian dan nyentrik menyesuaikan konsep ceritanya. "Kalau dilihat dari video musiknya, desain sepatunya diambil dari era tahun 1950an dengan sentuhan futuristik," jelas Rinaldy A. Yunardi yang dihubungi oleh Popbela. "Untuk desainnya sendiri, aku didukung oleh Thang Shoes untuk proses produksinya."

Go International Lagi! Sepatu Rancangan Rinaldy A. Yunardi Dipakai Katy Perry

Kali ini Rinaldy A. Yunardi sendiri bekerja sama dengan agensi berbasis Hong Kong, The Clique, yang memang khusus menaungi beberapa brand lokal hingga beberapa talent lokal untuk memperluas market mereka secara internasional - termasuk penata rias selebriti Bubah Alfian.

Go International Lagi! Sepatu Rancangan Rinaldy A. Yunardi Dipakai Katy Perry

"Bahagia dan bersyukur," kata Rinaldy A. Yunardi saat ditanya tentang perasaannya. "Kesempatan yang jarang banget bisa aku dapatkan untuk mendukung mereka. Ini jadi kesempatan yang langka."

Namun tak hanya Katy Perry, seorang drag performer kenamaan Kim Chi - yang beken lewat kompetisi RuPaul's Drag Race season 8 - juga sempat mengenakan beberapa karya Rinaldy. Tampak Kim Chi berpose dalam sebuah pemotretan mengenakan topi berdesain cityscape dan sarung jari berdetail mutiara.

Go International Lagi! Sepatu Rancangan Rinaldy A. Yunardi Dipakai Katy Perry

BACA JUGA: Sepatu Unik Di London Fashion Week: Dari Sponge Cuci Piring hingga Kertas Koran