Tinggal di negara tropis membuat gaya berpakaian kita sedikit terbatas. Harus diakui mereka yang berani tampil beda dengan koleksi-koleksi winter dan mengenakannya di bawah terik matahari... merupakan seorang fashionista yang total! Tapi sebagai 'manusia fashion' yang mampu beradaptasi, tak dibatasi cuaca, berani mix n match, solusi selalu saja ada.

Kali ini Popbela tidak akan lagi membahas seputar Bagaimana Mengenakan Sweater untuk Kamu yang Tinggal Di Negara Tropis, tapi tentang bagaimana sebuah produk fashion yang mampu memberikan fungsi sekaligus tetap membuat kamu keren saat dikenakan.

Well, adalah Heattech, produk teranyar keluaran retail asal Jepang, Uniqlo. Pakaian hangat berbahan tipis ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Dibalik kesan bahan yang rentan terdapat teknologi yang mampu membuat si pemakainya merasa super nyaman, baik dikenakan saat cuaca panas ataupun dingin sekali pun. Sangat fleksibel.

Biar Tipis, Tapi Sweater ini Mampu Memberikan 'Pelukan Hangat'

Heattech sendiri memang memakai teknologi yang dinamai Toray, sebuah benang yang mampu mengunci kelembapan, lalu mengubahnya menjadi sumber hangat. Inovasi ini pun menghadirkan tiga jenis koleksi Heattech yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Heattech Regular, yang bisa kamu kenakan sehari-hari, berbahan lembut, cocok untuk di negara tropis atau pun negara empat musim. Heattech Extra Warm, yang mampu memberikan rasa hangat diatas Heattech Regular, cocok dikenakan saat musim hujan. Sedangkan Heattech Ultra Warm, bisa kamu gunakan kalau kamu mau travelling ke negara-negara bersalju.

Biar Tipis, Tapi Sweater ini Mampu Memberikan 'Pelukan Hangat'

Mengenakan koleksi Heattech dari Uniqlo terbilang cukup mudah. Tidak perlu banyak layering lagi - favorit Popbela adalah Heattech berjenis turtleneck. Dan sebagai inner wear untuk busana kamu, bahan Heattech pun sangat nyaman, cepat kering, dan pastinya tetap stylish. Sebagai item yang basic, Heattech bisa menjadi koleksi sweater yang mampu memberikan 'pelukan hangat' secara instan.
 

BACA JUGA: Bosan Mix N Match Pakai Celana Jeans? Ini Alternatif yang Nggak Kalah Chic!