Buat kamu penggemar sneakers, khususnya merek Nike ada kabar baik nih! Tepat pada tanggal 22 Februari 2018 mendatang, Nike akan mengeluarkan koleksi terbarunya yakni, Nike Epic React Flyknit. Koleksi tersebut merupakan sepatu lari pertama dari Nike yang dilengkapi dengan fitur proprietary foam.

Berbeda dari sepatu yang didesain sebelumnya, kini Nike menggunakan fitur proprietary foam atau yang dilengkapi dengan busa dan disebut Nike React, sehingga sneakers tersebut terkesan lebih ringan saat dikenakan. Terdapat dua warna yakni biru dongker dan putih, dengan sentuhan warna biru, pink, serta kuning pada bagian belakang sepatu.

1. Nike Epic React Flyknit didesain dengan bantalan pada bagian kaki

Ini Dia Fitur Baru dari Sepatu Nike Epic React FlyknitPopbela.com/Nike

Bantalan pada bagian kaki sepatu ini bermanfaat agar kaki lebih mudah untuk bernafas serta lebih meringankan ketika digunakan untuk lari.

2. Midsole meluas melampaui bagian atas sekitar tumit

Ini Dia Fitur Baru dari Sepatu Nike Epic React FlyknitPopbela.com/Nike

Midsole yang terdapat di bagian atas sekitar tumit ini dapat memberi bantalan pelari yang diinginkan serta stabilitas yang mereka butuhkan.

3. Segmen karet pada outsole dapat meningkatkan daya tahan sepatu

Ini Dia Fitur Baru dari Sepatu Nike Epic React FlyknitPopbela.com/Nike

Bahan karet pada bagian bawah kaki depan dan tumit dapat meningkatkan daya tahan sepatu tersebut. Serta pada bagian outsole, bantalan tampak lebih empuk.

BACA JUGA: Diskon Besar, Bazar Nike di Grand Indonesia Berakhir Rusuh