Pintar nyanyi? Iya. Go international? juga sudah, dan sekarang Agenz Mo terjun ke dunia bisnis. Masih tak jauh dari dunianya, Agnez Mo kini berperan penting menjadi Co-Founder dan Chief Creative Officer dari aplikasi fashion & beauty, LYKE. Bersama Bastian Purrer, keduanya memiliki visi membangun dan membesarkan sebuah platform fashion dengan dukungan teknologi terkini untuk semua orang.

Tak Hanya Tarik Suara, Agnez Mo Kini Terjun ke Dunia BisnisFoto: Dok. LYKE

 

“Saya dan Bastian ingin menyampaikan rasa penghargaan dan terima kasih kepada seluruh tim di LYKE atas kerja keras dan profesionalisme tinggi yang telah dicurahkan mereka selama setahun ini. Kami begitu bangga dan bersyukur menjadi pemimpin dalam tim kami ini. Kami tidak akan berhenti untuk bekerja demi menyuguhkan penemuan fashion yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia dan mudah-mudahan juga untuk kalangan yang lebih luas lagi. Terima kasih,” ungkap Agnez Mo.

Tak Hanya Tarik Suara, Agnez Mo Kini Terjun ke Dunia BisnisFoto: Dok. LYKE

 

Sejak pertengahan tahun 2016, Agnez Mo sendiri merupakan penggagas dalam mengembangkan fitur LYKE Image Search sebagai solusi pencarian produk fashion yang canggih, mudah, dan seru.  Melalui fitur Image Search, LYKE menawarkan solusi pencarian produk menggunakan gambar yang sangat mudah dan seru. Tanpa perlu mengetik cukup foto produk atau lakukan screenshot, pengguna sudah bisa menemukan produk yang ingin dicari.

Contohnya jika kamu ingin mencari produk fashion yang mirip dengan Agnez Mo, kalian hanya perlu melakukan screenshot pada produk tersebut dan mengunggahnya pada aplikasi LYKE. Lalu aplikasi LYKE akan menampilkan beberapa pilihan barang yang serupa dengan apa yang kamu cari. Pilihan produk tersebut pun dijual oleh berbagai brand yang terdaftar di aplikasi LYKE.

Tak Hanya Tarik Suara, Agnez Mo Kini Terjun ke Dunia BisnisFoto: Dok. LYKE

 

“Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur andalan terbaru LYKE Image Search. Fitur ini memastikan pencarian fashion yang bukan hanya seru dan canggih, namun juga menyenangkan dan bisa menginspirasi semua kalangan yang menggunakannya. Sebagai inovator teknologi untuk platform fashion dan kecantikan, LYKE ingin membuktikan komitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan. Fitur LYKE Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” jelas Bastian Purrer.

BACA JUGA: Go International, Agnez Mo Tetap Cinta Indonesia