Chanel memang selalu berhasil menghadirkan cruise collection yang fabulous. Setelah Kuba dan Seoul, kali ini Paris menjadi tempat terpilih untuk memamerkan koleksi Chanel Resort 2018. Di bawah arahan creative director Karl Lagerfeld, koleksi yang diberi nama “La Modernité de l’Antiquité” ini menghadirkan nuansa Yunani kuno. Hal ini bisa dirasakan lewat konsep panggung dengan pilar-pilar yang khas seperti di Grand Palais, lukisan sunset Yunani yang begitu indah menjadi backdrop panggung runway kali ini, dan tak ketinggalan busana dan makeup para model yang dibuat secantik Aphrodite.

Hadirkan Koleksi Resort 2018, Chanel Beri Nuansa Yunani Kuno
www.vogue.com
 

Kali ini inspirasinya sendiri berasal dari kecantikan Yunani yang sangat klasik dan abadi. Untuk koleksi sepatu kali ini, mengadaptasi gaya Yunani, Lagerfeld membuat heeled gladiator sandals, lengkap dengan aksen Ionic column-nya.

Tembikar Yunani dengan warna merah dan hitam menjadi salah satu cara Yunani kuno yang populer dalam menggambarkan tubuh manusia dalam dua dimensi. Melihat hal ini, Lagerfeld membuat koleksi busana dengan mengadaptasi motif di column dress dengan ilustrasi tembikar Yunani tersebut.

Hadirkan Koleksi Resort 2018, Chanel Beri Nuansa Yunani Kuno
www.vogue.com
 

Show pun dibuka oleh Vogue cover star, Vittoria Ceretti, diikuti oleh Kiki Willems, Binx Walton, Lindsey Wixson, Amanda Sanchez, and Arizona Muse. Tak ketinggalan, Lagerfeld membawa model termudanya, Hudson Kroenig. Lalu show ditutup dengan model yang tampil bak bidadari dengan drape gown berwarna pale pink dan krem dengan embellishments berwarna emas yang sangat cantik.

Hadirkan Koleksi Resort 2018, Chanel Beri Nuansa Yunani Kuno
www.vogue.com
 

BACA JUGA: Koleksi Terbaru dari Chanel SS17 Bertema “High Technology”​