Sama halnya dengan wanita yang selalu identik dengan makeup, para desainer pakaian pun nggak akan pernah lepas dari sketsa dan pensil warna untuk menghasilkan koleksi yang mengagumkan. Hal ini juga berlaku bagi fashion designer  ternama, Karl Lagerfeld.

Karl Lagerfeld Berkolaborasi dengan Faber Castell Luncurkan Koleksi Pensil WarnaHypebeast.com

 

Selama berkarir ia telah menuangkan ide-ide jeniusnya dari sebuah sketsa menjadi karya yang menakjubkan. Hampir selama itu pula ia telah menggunakan Faber Castell untuk merealisasikan idenya tersebut. Karenanya,  belum lama ini Karl bekerjasama dengan perusahaan yang telah didirikan sekitar 200 tahun lalu itu untuk koleksi pensil warna eksklusif. Koleksi ini dikemas dalam sebuah kotak berbentuk laci yang terdiri dari pensil warna, graphite pencils, ink pens, dan krayon. Hebatnya, setiap alat-alat pewarna tersebut dipilih secara langsung oleh Karl. Dalam kotak itu juga tersedia kuas pewarna air, penghapus, dan penajam pensil warna.

Karl Lagerfeld Berkolaborasi dengan Faber Castell Luncurkan Koleksi Pensil Warnamissbish.com

“Bagiku, menggambar seperti bernapas dan menulis. Benda-benda inilah yang membuatku hampir merasa tenang,” ujar Karl seperti yang dikutip dari TheNational.ae. Sejak aku kecil di Jerman, Faber Castell telah menjadi merek ternama yang dikenal karena kualitasnya. Reputasi tersebut terkbukti sampai sekarang,” tambahnya.

Karl Lagerfeld Berkolaborasi dengan Faber Castell Luncurkan Koleksi Pensil Warnafashionmagazine.com

Edisi pensil warna terbatas ini telah dipasarkan di toko-toko resmi Faber Castell dan butik Karl Lagerfeld pada tanggal 1 September lalu dengan kisaran harga USD 2,825 atau sekitar Rp 37 juta.

BACA JUGA: Berkeliling Di Workshop Chanel Di Paris Yuk Bela!