Kemeja bisa dibilang sebagai salah satu fashion item andalanmu, ketika kamu ingin tampil rapi saat ke kampus atau ke kantor. Tetapi sayangnya, desain kemeja kadang meninggalkan kesan kaku sehingga membatasimu untuk memadukannya dengan fashion item tertentu. Jangan khawatir jika kamu kehabisan ide untuk memadukan kemeja, karena Popbela akan memberikan 3 trik yang dapat menginspirasimu untuk memadukan kemeja biasamu agar telihat lebih segar dan chic.

Shirt Under Dress

Simak 3 Inspirasi Memadukan Kemeja yang Lebih Modern
 

Cara styling yang unik ini mungkin dibutuhkan kepercayaan diri untuk tetap terlihat fashionable. Faktanya, these shoolgirl look mampu menciptakan kesan feminin yang berbeda pada kemejamu. Pilih dress dengan desain atau motif untuk digunakan setelah kemeja favoritmu, sehingga tampilanmu akan terlihat lebih modis. 

Go For Printed

Simak 3 Inspirasi Memadukan Kemeja yang Lebih Modern

 

Kemeja bermotif bisa membuat tampilanmu terlihat lebih hidup. Choose your print wisely. Motif garis sangat cocok untuk tampilan sleek yang sederhana, nuansa bunga bisa menjadi opsi untuk kamu yang ingin terlihat lebih fresh, atau kamu bisa pilih motif polkadot untuk memberikan sedikit sentuhan retro.

Explore The Bottoms

Simak 3 Inspirasi Memadukan Kemeja yang Lebih Modern

 

Basic bottoms are boring! Pilih celana flare atau rok beraksen fringe yang unik. Kamu bisa mencoba memadukan warna yang kontras serta mengeksplorasi material seperti beludru atau kulit

Well, mulai sekarang styling kemeja menjadi tidak membosankan lahi kan, Bela?