Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Merek Sepatu Sneakers Perempuan Korea yang Stylish dan Kekinian

Makin menarik perhatian

Nafi' Khoiriyah

Selain memperhatikan penampilan, perempuan juga harus mengutamakan kenyamanan saat memakai pakaian dan aksesori. Mulai dari makeup, baju, sampai sepatu, mereka biasanya memiliki standar tersendiri.  

Namun, banyak perempuan yang memilih untuk memakai sneakers sebagai pelengkap fashion yang nyaman. Kini, ada banyak merek sepatu sneakers perempuan Korea yang jadi referensi untuk tampil tetap feminin meski memakai sneakers. 

Kalau kamu penasaran dengan macam-macam merek sneakers Korea, lihat selengkapnya di bawah ini, ya!

1. Shoopen

shoopen.elandmall.co.kr

Merek yang pertama ini merupakan merek sepatu yang terjangkau dan bervariasi. Mereka menyediakan aneka jenis sepatu mulai dari sepau boots, sepatu sandal, sampai sepatu sneakers kanvas seperti di atas. 

Ukuran yang disediakan pun ada untuk segala usia dan bukan hanya untuk perempuan saja. Kamu yang membutuhkan sepatu kets sederhana dengan harga terjangkau namun stylish bisa memakai merek satu ini.

2. Sovo

m.en.sovomall.co.kr

Sepatu sneakers perempuan Korea selanjutnya adalah Sovo. Mereka juga menyediakan aneka jenis sepatu, mulai dari wedges, slip on, sampai sneakers yang trendi seperti di atas. 

Model yang ditawarkan pun cukup bervariasi meski target marketnya adalah perempuan usia 20 sampai 40 tahun. Dikarenakan dibuat dengan tangan, maka sepatu Sovo memiliki kualitas yang bagus dan sepadan dengan harganya. 

3. Pink Elephant

pinkelephant.co.kr

Mendengar namanya mungkin tidak begitu asing di telingamu. Ya, Pink Elephant sudah dikenal sebagai merek sepatu yang berkualitas. Mereka merancang produknya untuk perempuan di berbagai usia sehingga detailnya sangat feminin. 

Bukan hanya sneakers, Pink Elephant kini juga menyediakan flat shoes, loafers, heels, sandal, dan boots. Selain bisa dibeli langsung di store yang ada di Korea, mereka juga sudah menjangkau pasar internasional. 

4. Domba

instagram.com/official.domba

Domba dikenal sebagai sepatu sneakers perempuan Korea yang berkualitas tinggi. Merek ini sangat populer di kalangan perempuan Korea. Sebab, desainnya tampak halus, simpel, namun menarik perhatian. 

Dikarenakan kualitasnya yang bagus, sepatu ini juga sangat nyaman dikenakan. Modelnya yang timeless juga cocok dipadukan dengan berbagai macam pakaian yang kamu punya di lemari.

5. Vanillashu

vanillashu.co.kr

Merek yang terakhir adalah Vanillashu yang desainnya kelihatan sangat feminin. Merek ini sebenarnya bukan hanya menyediakan sneakers saja, tapi juga wedges, pump, sampai slingbag. 

Sneakers dari merek Vanillashu akan cocok dipakai untuk berbagai acara. Solnya juga banyak yang didesain tinggi sehingga cocok untuk para perempuan yang bertubuh mungil agar kelihatan lebih tinggi. 

Merek di atas merupakan sepatu sneakers perempuan Korea yang kini banyak jadi inspirasi merek sepatu lokal. Kalau di antara model sepatu di atas, mana yang paling sesuai dengan seleramu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends