Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Gaya Modis Seleb Hollywood Pakai Celana Capri dari Masa ke Masa

Bukti jika cocok dijadikan investasi gaya

Nabila Marshanda Aliescha

Trend fashion mengenakan celana capri diprediksi akan kembali populer di tahun ini. Bukan hal baru dalam dunia mode, celana capri sebenarnya sudah viral sejak tahun 50-an dan 60-an yang saat itu dikenakan oleh artis dunia seperti Marilyn Monroe dan Audrey Hepburn di beberapa momen kasual. 

Pada masa sekarang, celana capri sempat ditampilkan di atas panggung runway lewat peragaan busana merek mewah Versace Resort 2024 hingga Jacquemus Spring/Summer 2023. Salah satu item yang cocok jadi investasi untuk bergaya, intip perubahan padu-padan OOTD artis Hollywood yang mengenakan celana capri dari masa ke masa di bawah ini.

1. Marilyn Monroe yang merupakan fashion icon dunia pernah mengenakan celana capri dengan padu-padan turtleneck blouse hitam klasik di tahun 50-an.

vogue.fr

2. Christina Aguilera yang mengenakan celana capri menyempurnakan look-nya bersama plunging crop top merah dan ballet shoes sewaktu menghadiri Teen Choice Awards 1999.

nylon.com

3. Memasuki era 2000-an, Rihanna memadu-padankan celana capri miliknya dengan zip-up jacket model crop top dan gold strappy heels sehingga look ini memiliki ciri khas sang diva yang masa itu identik dengan gaya musik R&B Pop.

popsugar.com

4. Bella Hadid sempat mengenakan celana capri denim dengan matching top yang disempurnakan bersama leopard print bucket bag dan pointed toe sewaktu menghadiri special event di Los Angeles.

celebsfirst.com

5. Kim Kardashian juga mengikuti trend fashion pakai celana capri dengan padu-padan matching knit crop top berwarna merah dan lace-up ankle boots.

popsugar.com

6. Bustier top dibalut cropped jacket menjadi pilihan Julia Fox untuk menyempurnakan celana capri miliknya yang dikombinasikan bersama pointed toe dari koleksi Jean Paul Gaultier x Jimmy Choo.

harpersbazaar.com

7. Sedangkan Emily Ratajkowski memadu-padankan celana capri dengan bralette dibalut oversized blazer, black purse dan strappy heels.

celebsfirst.com

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends