Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Kampanye Spring/Summer 2024 Terbaik dari Brand Fashion Terkenal

Hadirkan berbagai macam tema unik

Nabila Marshanda Aliescha

Menyambut keseruan musim semi dan musim panas yang paling dinanti, banyak brand terkenal di dunia yang sudah merilis kampanye atau iklan dengan berbagai macam tema menarik. Identik dengan suasana ceria, kampanye musim semi dan musim panas berbagai macam brand terkenal biasanya lebih sering mengambil lokasi pemotretan di luar ruangan untuk menambah kesan totalitas dalam menyampaikan isi pesan tersembunyi di balik kampanye tersebut. 

Mulai dari Bottega Veneta sampai Dior, berikut 10 kampanye Spring/Summer 2024 terbaik dari brand fashion terkenal yang mempunya berbagai tema dan konsep serta ciri khas tersendiri. Beberapa di antaranya bisa jadi inspirasi untuk photoshoot pribadi lho. 

1. Bukan di sebuah studio mahal, Bottega Veneta memilih untuk melakukan photoshoot kampanye Spring/Summer 2023 di taman bermain yang berlokasi di Tokyo. Melalui kampanye tersebut, Bottega Veneta berharap dapat mewakili visi dan kreativitas Matthieu Blazy dalam menciptakan koleksi musim semi dan musim panas tahun yang minimalis sekaligus meriah.

dok. Bottega Veneta

2. Elegan dan misterius menjadi konsep utama yang ditampilkan Tom Ford dalam kampanye Spring/Summer 2024. Nuansa dingin yang tercipta dalam perpaduan gradasi visual foto membuat koleksi pakaian tersebut semakin terkesan mahal sebab Tom Ford masih menerapkan siluet sleek untuk gaya yang timeless.

dok. Tom Ford

3. Dipotret oleh fotografer ternama Juergen Teller, kampanye Spring/Summer 2024 milik Victoria Beckham terasa seperti gerakan spontan setiap kali para model melakukan pose dalam balutan maxi dress hingga loose pantsuit.

dok. Victoria Beckham

4. Estetika street photography yang diarahkan oleh fotografer Jack Davison dalam kampanye Jil Sander Spring/Summer 2024 terlihat begitu sempurna ketika dikombinasikan bersama pose editorial para model yang mengenakan pakaian kasual bisnis.

dok. Jil Sander

5. Sebagai bintang utama, pesona Natalia Vodianova dalam kampanye Ferragamo Spring/Summer 2024 dinilai menjadi perwakilan dari koleksi terbaru yang diadaptasi perpaduan antara kehangatan Karibia dan keanggunan kota Italia.

dok. Ferragamo

6. Lewat kampanye terbaru, AMIRI turut memamerkan perayaan liburan musim panas mewah di Villa Astor yang berlokasi di Sorrento, Italia. Keindahan lautan luas yang disorot ketika para model berpose di atas kapal pesiar membuat koleksi pakaian AMIRI terlihat menyatu dengan color shades alami dari alam yang terdiri dari warna biru, putih dan abu-abu.

dok. AMIRI

7. Menyesuaikan color palette utama yang diterapkan pada koleksi Spring/Summer 2024, Dolce & Gabbana kembali merilis sederet kampanye musim semi terbaru berwarna hitam-putih. Beri sedikit drama, Dolce & Gabbana ingin memperlihatkan atmosfer kelas tinggi yang ber-attitude melalui gaya para model dalam balutan gaun tipis sampai set-suit semi formal.

dok. Dolce & Gabbana

8. Kampanye Spring/Summer 2024 milik Tory Burch tidak kalah curi perhatian karena menampilkan beberapa anggota marching band yang berpose bersama para model di tepi jalanan kota Marfa, Texas. Meski bertema street style, pakaian yang dikenakan terlihat all-out lengkap dengan mini purse, sneakers dan sunglasses.

dok. Tory Burch

9. Layaknya perkumpulan old money, kampanye Dior Spring/Summer 2024 menampilkan para model di dalam sebuah rumah mewah nan megah. Di samping itu, lewat kampanye ini Maria Grazia Chiuri ingin mewakili semangat feminisme kontemporer dari Dior untuk para perempuan di seluruh dunia.

dok. Dior

10. Konsep street photography kembali terlihat pada kampanye Spring/Summer 2024 milik Calvin Klein yang menggandeng Kendall Jenner. Sebagai bintang utama, Kendall Jenner tampil semi formal dengan trench coat, sleek set-suit dan mini dress hitam berpotongan A-line minimalis.

dok. Calvin Klein

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends