Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspirasi Padu-padan Baju Warna Biru Langit, Chic!

Modern dan modis

Anindita Hanadhyas

Selain nuansa netral hitam dan putih, warna biru langit juga menjadi pilihan favorit untuk desain pakaian. Selain menjadi shade andalan untuk jeans, warna biru langit juga cantik sebagai atasan. Warna yang cerah ini memberikan kesan yang elegan pada outfit. Nuansanya yang tergolong lembut membuat biru langit menjadi versatile dan mudah dipadupadankan. Simak inspirasinya berikut ini.

1. Perpaduan Kemeja Biru Langit dengan warna khaki

pinterest.com

Padukan kemeja biru langit dengan loose pants warna khaki atau cream. Dijamin gaya kamu jadi modis seketika. Tambahkan kesan effortless dengan cardigan atau sweater yang dikenakan pada bahu. Pakai sneakers supaya nyaman dan jangan lupa aksesori gold sebagai pelengkap.

2. Kombinasi Atasan Biru Langit dengan Warna Abu-abu

instyle.com

Warna abu-abu juga termasuk rumpun nuansa netral, namun terkadang mix and match warna ini terasa tricky sebab warnanya gelap. Nah, baju biru langit dengan warnanya yang cerah mampu menyelaraskan perpaduan warna abu-abu.

Pasangkan denim abu-abu dengan kemeja yang ditumpuk dengan vest untuk menciptakan siluet yang memikat. Pilih tas dengan warna yang menonjol, seperti oranye, merah, atau pink agar penampilan semakin dinamis.

3. Perpaduan yang Colorful dengan Warna Biru Langit

instagram.com/alexsegurasanz

Sebagian besar orang pasti pernah memiliki jeans berwarna biru langit yang nggak akan gagal untuk dipakai dengan beragam tipe dan warna pakaian. Coba padu-padan yang berbeda dengan menggabungkan variasi warna seperti gambar di atas.

Kenakan blouse warna hijau dengan sepatu warna merah. Lalu, tambahkan tas warna silver. Penampilan colorful ini tampak stylish dan seimbang dengan jeans warna biru langit.

4. Gaya yang Effortless dengan Kemeja Biru Langit

pinterest.com

Kemeja biru langit merupakan salah satu fashion item yang wajib kamu miliki. Yup! Warnanya yang terang dan temaram membuat kemeja biru langit cocok dikenakan di berbagai situasi.

Tampil effortless dengan tank top putih dan kemeja biru langit dengan memakainya seperti outer. Kenakan midi skirt dan kitten heels sandals untuk sentuhan feminin. Jangan lupa sempurnakan dengan aksesori gold.

5. Padu-padan Celana Biru Langit

Ciptakan penampilan business casual yang stand out dengan celana biru langit yang cerah. Kamu bisa memadukannya pakai atasan turtle neck warna hitam jika nggak ingin terlalu mencolok. Kenakan loafers dengan hak rendah sebagai kesan feminin yang rapih.

6. Pakai Baju Warna Biru Langit dengan Jeans Andalan

instagram.com/thestylestalkercom

Penampilan anti ribet pakai cardigan warna biru langit yang dipadukan dengan celana jeans bisa jadi kombinasi favoritmu. Kalau ingin gaya santai, cukup padanka dengan sneakers yang nyaman. Jika kamu mau tampil lebih rapih, pilih flat shoes atau heels cukup membuat penampilan jadi keren.

Tambahkan poin menonjol pada gaya kamu dengan tas berukuran besar dan sunglasses. Kamu juga bisa mencoba gaya monokrom dengan sepatu berwarna biru.

IDN Media Channels

Latest from Style & Trends