Setelah CEO AirAsia membuat heboh netizen mempertanyakan kebenaran kabar Raline Shah dapat jabatan di AirAsia Indonesia, kini peranan Raline Shah di dunia aviasi terjawab sudah!

Komisaris Independen, itulah jabatan yang kini diperoleh Raline Shah. Bagi Tony Fernandes, CEO AirAsia, Raline adalah sosok yang tepat untuk membawa perusahaan ke arah yang lebih baik. Namun pernyataan resmi dari Tony tetap membuat netizen penasaran dan menginginkan Raline ikut bicara mengenai desas desus keterlibatan Raline di perusahaan maskapai milik Malaysia ini. Lalu bagaimana ya tanggapan Raline mengenai keputusannya yang terlampau jauh dibanding dengan kariernya di dunia hiburan?

1. Satu ‘Bahasa’ dengan Air Asia

Jawaban Raline Shah Setelah Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia Indonesiawww.instagram.com/ralineshah
 
Ketika wartawan menjumpai Raline Shah di Plaza Indonesia, melansir Kompas (8/8) saat ditanyai mengenai jabatannya, ia menjawab "iya saya ikut statement Air Asia aja. Thank you ya," kata Raline.

2. Bakat Berbisnis ‘Menular’ dalam Keluarganya

Jawaban Raline Shah Setelah Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia Indonesiawww.instagram.com/ralineshah
Selain dikenal sebagai aktris dan pegiat sosial, Raline juga dikenal sebagai anak dari pebisnis ternama di Medan. Tentu mendengar kabar dirinya akan bergabung di AirAsia membuat jutaan pasang mata heran, mengingat Raline lebih kuat dikenal sebagai selebritas di dunia hiburan. "Secara pribadi saya juga merasa bahwa bisnis itu sudah ada dalam darah daging saya. Jadi, saya menerima ini dengan baik," ucap Raline Shah seperti dikutip Kompas (8/8).

3. Menjalani Karier yang Berbeda

Jawaban Raline Shah Setelah Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia Indonesiawww.instagram.com/ralineshah
Bisa dibilang, pilihan Raline mulai bekerja di sebuah perusahaan adalah keputusan yang berani dan terbukti kalau Raline berani keluar dari zona nyamannya, Bela. "Alhamdulilah ini kesempatan yang baik untuk saya belajar memberi Air Asia sisi pandang yang lain, karena saya dari bidang yang lain juga. Udah itu aja terima kasih," kata lulusan National University of Singapore di bidang Ilmu Politik.

 

BACA JUGA: 5 Episode Mata Najwa Terseru dan Tak Terlupakan