Selain dikenal sering berganti pacar alias playgirl, Taylor Swift juga dikenal punya banyak musuh! Apalagi ketika Katy Perry baru-baru ini merilis lagu terbarunya berjudul "Swish Swish" sontak berbagai media curiga lagunya tersebut menyindir mantan sahabatnya, Taylor Swift! 

Seperti yang sudah kamu ketahui Bela, kedua selebritas ini mulai bermusuhan setelah Taylor membawa tiga penari latar Katy yang sudah dianggap sebagai keluarga. Sayangnya ketika Katy membutuhkan ketiga penari latarnya untuk tour, Taylor justru tidak menggubris Katy. Sayangnya permusuhan seperti ini nggak hanya dialami Katy Perry saja lho, seleb di bawah ini juga pernah perang dingin dengan Taylor Swift.

1. Katy Perry

 
Kalau yang satu ini memang sedang hangat dibicarakan. Nggak hanya penari latarnya saja yang "dicuri", tetapi Taylor Swift juga "membajak" Max Martin, penulis lagu yang sudah lama bekerja dengan Katty Perry. Bahkan Max tidak menyadari kalau lagu 'Bad Blood' yang dinyanyikan Taylor Swift itu adalah sindiran untuk Katy Perry. "Dia juga tidak tahu menahu mengenai lagu Bad Blood. Aku berlaku adil, aku bukan orang yang suka mengatur orang lain untuk berbuat sesuatu. Apa yang kamu suka, ya lakukan, pilihlah sendiri sesuai keinginanmu. Aku sayang dengan Max," ucap Katty kepada media online NME.

2. Selena Gomez

 
Meskipun persahabatan mereka sudah bertahun-tahun, Selena akhirnya memutuskan untuk tidak lagi berteman dengan Taylor Swift. Selena yang telah menunjukkan prilaku baiknya setelah menjalani rehabilitasi, mengikuti penasihatnya untuk menjauhi Taylor Swift. "Taylor terlalu 'liar' dan seperti 'racun' untuk Selena," ucap seorang sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir Times of India.

3. Nicki Minaj

 
Perseteruan mereka terjadi ketika MTV VMAs 2015 lalu merilis nominasi "Video of The Year". Taylor Swift langsung merasa tersinggung lantaran Nicki Minaj bercuit "Kalau videomu memperlihatkan perempuan berbadan langsing, pasti kamu masuk nominasi video terbaik," tulisnya. Taylor pun langsung merasa tersinggung, Bela atas cuitan Nicki. Padahal Nicki sama sekali nggak menyinggunnya lho. Cuitan Nicki justru menyindir cara penilaian pihak MTV yang selalu rasis. Seperti yang dilansir Marrie Claire, MTV selalu memilih video penyanyi kulit putih yang kontroversi menjadi nominasi video terbaik, seperti Britney Spears yang telanjang dalam video klip "Toxic" hingga Miley Cyrus! Untungnya Taylor yang salah sangka langsung meminta maaf kepada Nicki Minaj.

4. Miley Cyrus

 
Ketika Taylor Swift memenangkan kategori "Video of The Year" di MTV VMA's 2015 bersama para 'squad' Bad Blood, Miley mengaku kepada The New York Times kalau dia tidak tertarik bergabung dengan 'Taylor Swift squad' atau mengumpulkan teman-teman terkenal lainnya seperti yang dilakukan Tay. "Nggak ada satupun temanku yang terkenal. Aku lebih senang berteman dengan orang yang lebih real, karena aku terinspirasi oleh mereka," ucap Miley.

 

BACA JUGA: Lama Bungkam, Katy Perry Akhirnya Cerita tentang Taylor Swift