Jika siklus pekerjaan kamu setiap hari hanya seputar berangkat naik kereta – kerja di kantor – pulang – tidur di rumah, bukan begotu halnya dengan pasangan Instagram yang memiliki pekerjaan keliling dunia gratis dan yang lebih enak lagi, mereka dibayar mahal untuk jalan-jalan! Kapan lagi kamu bisa merasakan pekerjaan impian seperti itu?

Pria asal Inggris berusia 26 tahun dan pasangannya, wanita berdarah Australia berusia 24 tahun, mereka adalah Jack Morris dan Lauren Bullen. Pekerjaan pasangan bahagia yang memiliki jutaan followers di Instagram ini adalah sebagai traveler, dan mereka kerap mengelilingi dunia sambil mem-posting foto-foto cantik sepanjang perjalanan mereka ke Instagram.

Bikin Kaget, Ini Hasil Pendapatan Sepasang Kekasih Kalau Jadi Travel Blogger!

instagram.com/gypsea_lust

Pasangan yang bertemu di Fiji pada Maret 2016 ini telah mengelilingi bersama lebih dari 20 negara. Seperti yang dilansir dari situs travelandleisure, Morris mengajak Lauren traveling bersama di hari terakhir mereka di Fiji untuk pergi bersamanya ke Bali, dan Bullen pun mengatakan iya, sehingga mereka selalu bersama semenjak itu. 

Bikin Kaget, Ini Hasil Pendapatan Sepasang Kekasih Kalau Jadi Travel Blogger!

instagram.com/doyoutravel

Seperti yang dikutip dari wawancara Morris dengan G Magazine, destinasi favorit pasangan ini adalah India. Menurut mereka, India punya budaya unik dan paling beragam yang pernah mereka lihat. Berkeliaran di sekitar desa-desa di Agra adalah salah satu pengalaman perjalanan mereka yang paling disukai.

Bikin Kaget, Ini Hasil Pendapatan Sepasang Kekasih Kalau Jadi Travel Blogger!

instagram.com/gypsea_lust

Gaji travel blogger ini? 2800€ sampai 8500€ atau setara dengan 42 juta sampai 127 juta rupiah per publikasinya! Harga yang fantastis, bukan, hanya untuk satu foto publikasi? Tertarik untuk mengikuti jejak mereka bersama pasanganmu, Bela?

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

BACA JUGA : Kamu yang Suka Traveling Pasti Cocok Bekerja di 8 Bidang Ini