Supaya bisa bahagia, setiap orang pasti punya banyak cara untuk memerolehnya. Ada yang tolak ukurnya bisa membahagiakan orang terkasih hingga bisa membantu sesama. Seperti Shandy Aulia, untuk memuaskan lahir batinnya, ia menghabiskan waktu dan membiayai kebersamaannya dengan kakak hingga keenam keponakannya ke Paris!

Ternyata Begini Cara Bahagia Versi Shandy Auliawww.instagram.com/shandyaulia
 
Bahkan Shandy yang senang berbagi kebahagiaan ini pun rela mengeluarkan kocek yang cukup besar untuk membahagiakan keluarganya. Terwujudnya impian bintang film Eifell Im in Love membawa keluarganya liburan bersama pun membuatnya merasa sangat bahagia, Bela. Kebahagiaan yang dirasakan Shandy pun terlihat pada unggahan Instagramnya.
 
“Saya belajar focus tidak hanya egois memikirkan kesenangan saya sendiri dan menikmati berkat sendiri. Bila saya menikmati berkat seorang diri saya rasa hidup saya tidak akan memiliki arti apapun. Dengan dari penghasilan sendiri saya bisa berbagi kebahagiaan dengan keponakan dan kakak-kakak saya tanpa harus membebani suami saya,” tulisnya di Instagram.
Ternyata Begini Cara Bahagia Versi Shandy Auliawww.instagram.com/shandyaulia
 
Murah hati sekali ya Shandy Aulia, Bela. Kamu juga ya jangan lupa untuk membahagiakan orang terkasih dengan caramu sendiri.



BACA JUGA: Selain Nyanyi, Ini Dia Bisnis Sampingan G-Dragon yang Nggak Kalah Nge-hits