Bela, sudah dengar belum? Foto instagram Selena Gomez disukai sebanyak 4 juta orang lho. Foto ini juga menjadi foto yang paling banyak disukai sepanjang sejarah sosial media.

Foto yang diunggah ke akun Instagram-nya dengan pengikut sebanyak 89.2 Juta itu adalah foto Selena yang mengenakan sleveless top berwarna merah sambil menatap tajam ke arah kamera. Dalam foto tersebut Selena terlihat seksi dengan rambut panjangnya yang bergelombang dan pulasan cat kuku merah sambil meneguk sebotol minuman bersoda.

 Wow! Foto Selena Gomez Ini Jadi Foto Paling Banyak Disukai Sepanjang Sejarah Sosial Media
Via Instagram/ @selenagomez

 

Selena menuliskan caption untuk fotonya itu, “When your lyrics are on the bottle”, yang merupakan potongan lirik dari lagunya yang berjudul Me & The Rhythm. Lagu Selena ini digunakan oleh salah satu merek minuman bersoda yakni Coca cola untuk iklan terbarunya.

Lewat fotonya ini juga, Selena berhasil mengalahkan foto mantan pacarnya, Justin Bieber.  Selain itu cewek yang berusia 23 tahun juga telah sukses menjual albumnya sebanyak 6,7 juta dan 22 juta single lagi di seluruh dunia berdasarkan data yang didapat dari Billboard.

Hmm, kira-kira apa yah pendapat Justin Bieber tentang foto Selena ini?