BeautyFest Asia 2018 is coming! Yeaaayyy! Buat kamu yang belum tahu, Beautyfest Asia merupakan acara kecantikan yang seru banget. Seperti tahun lalu, Beautyfest Asia 2018 akan kembali mengadakan beauty class dimana kamu bisa belajar makeup langsung dari influencer favorit kamu dan akan ada juga beauty exhibition.

Nggak cuma itu, Beautyfest Asia juga lagi-lagi menghadirkan para local influencers seperti Vinna Gracia, Harumi Sudrajat, Rachel Goddard, Ini Vindy, dan masih banyak lagi. Jangan sedih, ada global influencers-nya juga lho. Jika tahun lalu ada Jenn Im dan Peary Pie, di Beautyfest Asia 2018 kali ini akan ada Chang Makeup dan Ssinnim. Penasaran dengan mereka? Kenalan dulu yuk!

1. Tracy Ngo/@changmakeup

#RoadtoBFA2018: Ini Lho 2 Global Influencers yang akan Meramaikan Beautyfest Asia 2018Instagram.com/@changmakeup

Cewek asal Vietnam mulai menggunakan makeup saat usianya 15 tahun. Tracy yang tergila-gila dengan lipstik awalnya mengunggah foto swatches dari berbagai lipstik di akun Instagramnya, @changmakeup. Lalu, pada Februari 2015, dirinya memutuskan untuk membuat blog pribadi yang berisi berbagai review kosmetik, terutama produk lipstik. Lalu, sekitar dua tahun yang lalu Tracy pun mulai membuat Youtube channel miliknya yang kebanyakan berisi review dan swatches dari lipstik. Untuk kamu yang penasaran dengan lipstik baru, pastikan tonton dulu video Tracy sebelum membeli yah.

2. Ssinnim/@ssinnim

#RoadtoBFA2018: Ini Lho 2 Global Influencers yang akan Meramaikan Beautyfest Asia 2018Instagram.com/@ssinnim

Cewek asal Korea Selatan yang memulai channel Youtubenya sejak tiga tahun yang lalu ini kini telah memiliki lebih dari 1 juta subscribers. Wow! Kalau kamu ingin terlihat seperti para anggota girlband atau boyband Korea, maka kamu bisa bekunjung langsung ke channel Youtube Ssinnim, karena cewek ini memiliki banyak sekali tutorial makeup yang bisa kamu jadikan referensi.

Ingin bertemu dan belajar makeup dari dua beauty influencer di atas? Yuk, datang ke Beautyfest Asia 2018 tanggal 16-18 Maret mendatang. Acara ini akan diadakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Untuk info lebih lanjut, kunjungi website-nya yuk!

BACA JUGA: Nggak Kalah dari Perempuan, Ini 7 Channel Youtube Para Cowok yang Jago Makeup​