Makeup mata yang dramatis memang bisa membuat totally look kamu terlihat berbeda. Seperti memilih makeup mata smokey eyes bisa mempercantik diri kamu. Jadi makeup smokey eyes sendiri itu lebih menonjolkan warna-warna gelap, atau bold. Perlu kamu ketahui juga, bahwa riasan mata smokey eyes ini paling digemari di dunia. Dengan efek smokey eyes, bentuk dan keindahan mata akan semakin terlihat. Kali ini Popbela akan kasih tahu ke kamu cara membuat sultry smokey eye yang mudah dan juga singkat. Yuk lihat di sini.

Intip Tutorial Praktis Membuat Sultry Smokey Eye Hanya dengan Waktu 5 MenitLangkah pertama, aplikasikan eyeshadow base pada kelopak matamu, jika kamu tidak punya bisa gunakan concealer. Setelah itu pilih warna light brown aplikasikan di tengah kelopak mata bawah. Tambahkan warna amber eyeshadow, dimulai dari bagian dalam kelopak matamu sampai tengah.

Intip Tutorial Praktis Membuat Sultry Smokey Eye Hanya dengan Waktu 5 Menit

Dengan hati-hati, mulai aplikasikan eyeshadow warna hitam dimulai dari bagian luar kelopak mata bagian atas matamu, kemudian blend warnanya. Masih dengan warna yang sama, aplikasikan pada lower lash line kamu, kemudian blend.

Intip Tutorial Praktis Membuat Sultry Smokey Eye Hanya dengan Waktu 5 Menit

Setelah itu aplikasikan tipis saja eyeliner warna hitam pada lower lash line dan terakhir pulaskan mascara agar riasan matamu makin perfect.

Bagaimana Bela? Mudah kan? Selamat mencoba ya!

BACA JUGA: Bela, Sudah Tahu Tren Makeup Terbaru Prada Belum?