Jika harus menyebutkan sosok yang paling berpengaruh dalam industri kecantikan, Kim Kardashian bisa jadi kandidat paling sesuai. Well,  mungkin saat ini sang adik (Kylie Jenner) sedang menguasai pasar para remaja, tapi perlu diingat jika Kim telah mengawali tren kecantikan lebih dulu  dengan teknik contouring.

Siap Saingi Kylie, Kim Kardashian Rilis Makeup SendiriVia Instagram/ @kimkardashian
 

Nah, berkat teknik yang populer ini pula, hari ini Kim Kardashian secara resmi meluncurkan lini kecantikan sendiri bernama KKW Beauty. Yes Bela, lini milik istri Kanye West ini sangat berbeda dengan Kylie Jenner yang berfokus pada rangkaian lipstik. Kim Kardashian menghadirkan produk Crème Contour and Highlight Kits dalam 4 varian warna.

Siap Saingi Kylie, Kim Kardashian Rilis Makeup SendiriVia Instagram/ @kkwbeauty
 

Produk ini dikemas dalam bentuk stick yang bisa langsung diaplikasikan pada wajah seperti crayon serta dilengkapi dengan alat baur berupa kuas dan sponge. Bersama dengan penata rias favoritnya yakni Mario Dedivanovic, Kim memperlihatkan cara pemakaiannya.

 

A post shared by MARIO (@makeupbymario) on

 

“Nggak peduli tampilan seperti apa yang aku gunakan, baik itu makeup berat atau ringan, smoky atau berwarna, contour selalu tetap ada,” ujar Kim seperti yang dikutip dari Women’s Wear Daily.

Siap Saingi Kylie, Kim Kardashian Rilis Makeup SendiriVia Instagram/ @kkwbeauty
 

Produk makeup milik Kim ini akan dipasarkan seharga IDR 600 ribuan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa cek situs resminya di sini Bela.

BACA JUGA: Kylie Jenner Gandeng Sang Kakak, Kim Kardashian untuk Koleksi Lipstik Terbarunya