Setelah sukses diadakan tahun lalu, Benefit Cosmetics bekerjasama dengan Sephora dan GHD kembali mengadakan kompetisi Sephora Brow Master 2017. Kompetisi yang telah diadakan sejak bulan April ini menyaring ratusan Beauty Advisor (Sephora cast) melalui 3 modul, diantaranya:  E-learning (teori), sales competition, dan social media competition (instagram post). Tahap penyaringan ini berhasil mengumpulkan 20 peserta dari Bandung, Jakarta dan Bali.

20 peserta tersebut kemudian kembali berkompetisi untuk merebut hadiah utama yakni lifetime trip ke San Fransisco, Amerika Serikat.  Masing-masing peserta mempresentasikan hasil karyanya yang terinspirasi dari 4 Brow Style Benefit Cosmetics yakni natural, straight, bold and angular, dan feathered di depan para juri. 
 

Menang Kompetisi, Beauty Advisor Ini Jalan-jalan Ke AmerikaVia Instagram/@benefitindonesia

Saat sesi presentasi, para juri yakni Qiki Franky, Ms. Daisy Utami ( GM benefit Indonesia), Pak Junaidi ( GM sephora) dan Kiki Ismail ( Head Education of GHD) menilai peserta sesuai dengan standard yang sudah ditentukan sebelumnya. Kompetisi ini rupanya benar-benar ditanggapi serius oleh para peserta. Pasalnya, mereka menampilkan hasil karyanya dengan berbagai presentasi yang unik. Ada yang terinspirasi dari film The Great Gatsby, riasan ala Korea, retro dan lainnya. 

Menang Kompetisi, Beauty Advisor Ini Jalan-jalan Ke AmerikaVia Instagram/@sephoraidn

Acara grand finale ini juga makin terasa seru berkat kehadiran para Influencers Indonesia yang menjadi muse bagi para peserta, misalnya Sanlyliu, Miradamayanti, Mendasuci, dan lainnya. Setelah 20 peserta selesai presentasi, para juri berdiskusi untuk menentukan pemenangnya.  

Diskusi yang cukup panjang akhirnya membuahkan hasil. Kompetisi Brow Master 2017 berhasil dimenangkan oleh Gilar Buana, Beauty Advisor asal Bandung. Gilar akan terbang ke San Fransisco dalam waktu dekat dan bertemu dengan Beauty Advisor dari berbagai dunia

Wah! seru banget! 

BACA JUGA: Ciptakan Riasan Sensual Bersama Rangkaian HOOLA dari Benefit Cosmetics