Sejak kabar kolaborasi kosmetik MAC dengan aktris serial drama Empire yakni Taraji P. Henson diumumkan di akhir tahun lalu , banyak penggemarnya sudah tak sabar menantikan koleksi tersebut. Faktanya, sejak dipasarkan di awal tahun ini, koleksi kolaborasi ini sudah habis terjual.

Bintang Serial Drama Empire, Taraji Kembali Berkolaborasi dengan MACetonline.com

Kali ini, sang bintang akan kembali tampil di koleksi spesial untuk kosmetik MAC bersama dengan lawan mainnya yakni Jussie Smollet. Di bulan Februari mendatang, Jussie dan Taraji akan menjadi wajah baru untuk kampanye lengendaris kosmetik MAC yakni Viva Glam. Kampanye yang telah dimulai sejak tahun 1994 itu menyumbangkan 100 persen dana hasil penjualan ke lembaga MAC AIDS Fund. Organisasi penting ini mendukung para penderita HIV/AIDS secara internasional dan menyediakan pelayanan bagi mereka yang masih bertahan.

Selain kedua bintang ini, para selebriti yang pernah menjadi wajah untuk Viva Glam diantaranya, Arian Grande, Miley Cyrus, dan RuPaul. Namun dalam koleksi ini, Taraji memilih rangkaian warna vibran seperti lipstik bertekstur matte berwarna raspberry.

Wah, jadi nggak sabar melihat seluruh koleksinya yah, Bela.

BACA JUGA: Mewah dan Glamor, Mac Hadirkan Koleksi Kolaborasi Kosmetik Terbarunya Bersama Mariah Carey