Beberapa tahun belakangan, tren alis tebal menjadi fokus tampilan para cewek. Nggak heran kan jika banyak merek-merek kosmetik banyak yang menawarkan produk alis terbaik. Namun, untuk mendapatkan tampilan alis yang proporsional dengan menggunakan produk-produk tersebut, kamu harus memiliki bentuk yang rapi dulu nih Bela. Yuk, simak 5 langkah sederhana ini untuk mendapatkan bentuk alis yang kamu inginkan.

5 Tips Merawat Alis Biar Makin On Fleek!
 

Alis yang botak tentunya akan membuat penampilanmu terlihat nggak menarik Bela. Untuk menghindari hal ini, sebaiknya kurangi kebiasaan mencabut bulu alis. Jika kamu ingin terlihat  lebih rapi, cukup bersihkan bagian yang menurut kamu berantakan saja.

5 Tips Merawat Alis Biar Makin On Fleek!
 

Jika kamu belum ahli membentuk alis sendiri, sebaiknya pergilah ke tempat yang menyediakan jasa untuk membantumu. Brow expert biasanya akan membantumu menemukan bentuk alis yang sesuai dengan wajah.

5 Tips Merawat Alis Biar Makin On Fleek!
 

Mungkin saat ini bentuk alis tebal sedang digemari, namun faktanya nih Bela, nggak semua cewek terlihat bagus mengenakannya. Bentuk alis yang natural akan terlihat lebih menarik dibandingkan alis yang digambar karena harus mengikuti tren.

5 Tips Merawat Alis Biar Makin On Fleek!
 

Masih berkaitan dengan poin yang sebelumnya, bentuk alis seharusnya disesuaikan dengan wajahmu Bela. Misalnya bagi kamu yang memiliki wajah yang bulat maka bentuk alis  dengan bagian ujung yang agak tinggi sangat sesuai untukmu.

5 Tips Merawat Alis Biar Makin On Fleek!
 

Penampilan alis yang menarik adalah dibuat sealami mungkin. Hal ini berarti semakin dikit produk yang kamu gunakan untuk alismu, maka semakin alami bentuk alismu. Sebaiknya, cukup gunakan satu atau dua produk yang benar-benar kamu butuhkan. Misalnya jika bulu alismu sudah tebal maka kamu cukup merapikannya dengan menggunakan maskara alis.

BACA JUGA: Sudah Tahu Belum, Ternyata Alismu Adalah Cermin dari Kepribadianmu, Lho!