Bela, kamu sudah pernah mencoba rangkaian lipstik dari Kylie Lip Kit? Mungkin setelah mencobanya kamu merasa bahwa koleksi lipstik milik Kylie Jenner ini nggak sesuai dengan harapanmu atau malah mirip dengan lipstick dari ColourPop. Tenang, kamu nggak sendirian. Hal ini ternyata juga dirasakan sama salah satu Beauty Vlogger, Stephanie Cole.

Stephanie menjabarkan beberapa fakta yang cukup mengejutkan tentang lipstik tersebut. Dalam videonya yang berjudul Take Two Review, ia mengungkapkan formula lipstik Kylie hampir mirip dengan lipstik cair dari ColourPop’s Ultra Matte Liquid. Memang seringkali banyak yang menyamakan formula kedua lipstik tersebut.

Beauty Vlogger Ini Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Lipstik Milik Kylie Jenner yang Mirip dengan ColourPopseventeen.com

Beberapa waktu lalu Refinery29 juga pernah melakukan wawancara eksklusif dengan pendiri dari Beauty Seed, perusahaan yang menaungi lipstik Kylie. Mereka mengonfirmasi jika Kylie Cosmetics memang berada di perusahaan manufaktur yang sama dengan ColourPop. Namun, Kylie membantah jika formula lipstiknya sama dengan ColourPop. “Aku memiliki formula eksklusif yang aku ciptakan sendiri tapi kita memang memiliki manufaktur yang sama, begitu juga dengan banyak merek lainnya. Punyaku bukan ColourPop, tapi aku benar-benar menyukai ColourPop. Tapi kita tidak sama,” jelas Kylie seperti yang dilansir dari Refinery29.

Sayangnya, pernyataan Kylie tersebut dibantah oleh Stephanie melalui video reviewnya. Stephanie banyak mengungkapkan hal-hal yang tidak pernah kita sangka seperti warna dari lipstik yang pertama kali dikeluarkan Kylie dengan yang terbaru, semuanya tampak berbeda. Alasan Stephanie dibalik pengungkapan besar-besarannya itu terkait dengan harga yang dipasarkan Kylie. Lipstik koleksi milik Kylie memang terbilang cukup mahal yakni sekitar IDR 600 ribuan di Indonesia sedangkan ColourPop hanya IDR 100-200 ribuan. Tapi Stephanie juga mengakui jika lipstik Kylie merupakan salah satu lipstik cair terbaik karena formulanya yang tahan lama, hanya saja harganya terlalu mahal. “Aku hanya ingin menunjukkan betapa sembrononya menghabiskan uangmu untuk barang yang sama padahal kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Wah, cukup rumit juga yah Bela? Semoga kamu bisa memutuskan yang terbaik saat membeli produk kosmetik kesukaanmu ya Bela. Jika kamu masih penasaran dengan video review oleh Stephanie Cole, simak selengkapnya di bawah ini yah. 

BACA JUGA: Ini Rahasia Kylie Jenner Meraih Kesuksesannya