Kreasi warna di atas kertas terasa mudah dan selalu cocok dilihat. Namun kreasi warna eyeshadow untuk riasan mata? Bagi pemula dalam dunia makeup, hal itu akan sangat sulit dilakukan, bahkan untuk memadukan dua warna saja bisa terlihat menor. Duh!

Penting sekali bagi kita untuk membaurkan warna-warna yang saling melengkapi agar riasan mata nampak harmonis. Karena itu, Make Up Artist profesional asal Los Angeles, Emily Oliver melalui Makeup.com, memberikan beberapa rekomendasi paduan warna yang memudahkanmu untuk mendapatkan riasan mata yang indah. 

1. Emas dan cokelat

Simpel, Ini 4 Kombinasi Warna Eyeshadow untuk PemulaDok. Pinterest
 

Emas dan cokelat adalah dua kombinasi yang tepat serta natural untuk smokey eyes. Keduanya indah ketika dibaurkan bersama dan hasilnya sangat elegan!

2. Cream dan taupe

Simpel, Ini 4 Kombinasi Warna Eyeshadow untuk PemulaDok. Pinterest
 

Warna cream dengan tekstur matte dan taupe adalah perpaduan klasik yang bisa diaplikasikan untuk berbagai acara. Bubuhkan matte cream di seluruh kelopak, lalu warna taupe pada bagian crease dan sudut luar mata untuk mempertegas bentuk mata.

3. Burnt orange dan biru gelap

Simpel, Ini 4 Kombinasi Warna Eyeshadow untuk PemulaDok. Pinterest
 

Bosan bermain warna netral? Sebagai permulaan yang mudah, pilih warna burnt orange pada kelopak dan biru gelap di bagian garis mata. Perpaduan kedua warna ini sangat kontras dan memberikan kesan trendy pada penampilanmu. Coba deh!

4. Rose dan champagne

Simpel, Ini 4 Kombinasi Warna Eyeshadow untuk PemulaDok. Pinterest
 

Untuk tampilan yang girly dan feminin, kamu harus memiliki warna rose dan champagne dalam koleksimu. Aplikasikan warna champagne di seluruh kelopak mata hingga alis, lalu bubuhkan warna rose di atasnya sampai crease. Kemudian, baurkan warna pada crease agar transisinya terlihat sempurna.

Itu empat kombinasi warna yang bisa kamu coba untuk riasan matamu. Secara keseluruhan, warna-warna ini pasti ada dalam palet karena merupakan warna yang esensial. Jadi, kamu pun mudah mendapatkannya dan menerapkan teknik ini sekarang. Yuk, coba bersama, Bela!  

Baca Juga: Bela, Dicoba Yuk! Eyeshadow Berwarna Netral untuk Tampilan Natural Sehari-hari