Dalam hitungan hari, bulan puasa akan segera tiba. Bagi kamu yang menjalaninya, tentunya berbagai persiapan pun telah dilakukan. Hal tersebut pun juga berlaku bagi artis cantik, Dewi Sandra. Jika biasanya kebanyakan orang sibuk mempersiapkan makanan, pakaian, atau mungkin sibuk berbicara soal THR, Dewi mengaku ingin fokus soal ibadahnya Al-quran.

Tips Tetap Fit di Bulan Puasa a la Dewi Sandra yang Patut Kamu CobaInstagram.com/@dewisandra

Untuk mendukung ibadah puasanya tersebut, Dewi Sandra pun memiliki tips tersendiri agar tubuhnya tetap sehat dan fit saat menjalani hal tersebut.

"Aku sangat suka kurma. Kurma itu salah satu makanan yang akan membuat kamu tetap berenergi dengan gulanya. Terus aku juga minum air putih yang banyak. Istirahat yang cukup. Terus, dulu aku juga sering melewatkan sahur dan memang aku tetap bisa puasa. Tapi, tahun ini aku ingin memperbaiki itu." jelas perempuan berusia 38 tahun ini saat ditemui di acara Wardah di Hotel Atlet Century, Senayan beberapa saat lalu.

Tips Tetap Fit di Bulan Puasa a la Dewi Sandra yang Patut Kamu CobaInstagram.com/@dewisandra/@riomotret

Dewi pun menambahkan agar ibadah puasa bisa full, yang penting adalah niatnya. "Awali dengan doa dan bismillah. Niatnya memang harus diluruskan. Kalau niatnya sudah ngaco, pasti ada saja alasan untuk batal." tuturnya.

Nah, kalau kamu sendiri, bagaimana caramu agar tetap sehat dan fit saat puasa, Bela?

BACA JUGA: 5 Rutinitas Atiqah Hasiholan dan Keluarga Selama Bulan Ramadan​