Ibu mana yang tak ingin anaknya selalu sehat? Apalagi saat sedang mengandung anak pertama. Hal ini pun disadari penuh oleh Sandra Dewi yang telah memasuki usia kandungan 7 bulan. 

Namun, beruntungnya Sandra karena memiliki mertua yang sangat mendukung kehamilan pertamanya ini. Dilansir dari Kumparan, Sandra mengaku bahwa mertuanya tersebut suka memberikan makanan sehat. 

Demi Anak Sehat, Begini Pola Makan Sandra Dewi Saat Hamilinstagram.com/sandradewi88
 

"Memang kebetulan mertua saya ini sangat suka memberikan makanan. Pagi-pagi mereka udah kasih makanan kayak kacang ijo, air kelapa, salmon, dan sarang burung walet. Aku merasa makan itu udah enggak kayak dikunyah, langsung telen aja. Hahahaha..soalnya makannya itu terus setiap hari," ujar Sandra seperti yang dikutip dari Kumparan

Demi Anak Sehat, Begini Pola Makan Sandra Dewi Saat Hamilinstagram.com/sandradewi88
 

Walaupun selalu diberikan makanan, Sandra Dewi rupanya juga tak mengurangi untuk mengonsumsi makanan yang disukainya. "Tapi selain makanan sehat, saya juga masih makan makanan yang nggak sehat. Saya masih makan yang bisa dimakan. Kata Dokter saya, kalau ibu hamil itu yang penting happy, ungkap Sandra seperti yang dikutip dari Liputan 6.

Demi Anak Sehat, Begini Pola Makan Sandra Dewi Saat Hamilinstagram.com/sandradewi88
 

Selain makanan sehat dan menjaga mood  agar tetap selalu senang, wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga melakukan olahraga. Diperhatikan dari halaman akun Instagram miliknya, Sandra tampak mengikuti kelas pilates. Ia menulis bahwa olahraga ini dapat membantunya bernapas dengan baik dan benar serta memperbaiki postur tubuh. 

 

BACA JUGA: 3 Tips Tetap Cantik dan Aktif Saat Hamil Tua Seperti Sandra Dewi