Bagi sebagian besar perempuan memiliki rambut yang tipis bisa mengganggu penampilan dan mengurangi rasa percaya diri. Berbagai cara dilakukan untuk membuat volume rambut menjadi tebal dengan memakai produk dan perawatan. Namun itu saja nggak cukup, pemilihan model rambut juga sangat menentukan lho, Bela. Popbela punya 5 gaya dan model potongan rambut yang cocok untuk rambut tipis, yuk simak!

Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipispinterest.com

Potongan rambut seperti lob ini atau rambut sebahu ini selalu populer, alasannya karena tampilannya yang sangat elegan. Kamu bisa meminta penata rambutmu untuk memotong sedikit lebih pendek di bagian belakang rambut untuk kesan lebih tebal dan mengangkat rambutmu.

Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipisharpersbazaar.com

Rambut dengan model pixie bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu yang ingin tampil tetap cantik namun ingin menonjolkan sisi maskulin.

Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipislaineygossip.com

Poni juga bisa membuat rambutmu lebih tebal dan tambahkan potongan yang sedikit lebih panjang di bagian sisi kanan dan kiri.

Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipiscosmopolitan.com

Rambut yang tipis bisa diatasi dengan model rambut seperti ini, kamu bisa tambahkan sedikit layer agar hasilnya lebih sempurna.

Ini 5 Gaya Potongan yang Cocok untuk Si Rambut Tipisglamourmagazine.co.uk

Hampir mirip dengan lob, hanya saja potongan ini sedikit lebih tinggi. Dibentuk ramping dan bergelombang, potongan ini akan membuat rambutmu terlihat bervolume.

Itulah gaya dan model potongan rambut yang cocok untuk rambut tipis. Semoga tulisan ini bisa menginspirasimu ya, Bela!

Baca Juga: Ternyata Inilah 5 Alasan Perempuan Memotong Rambut Usai Putus