Tiap tahunnya di Jakarta Fashion Week (JFW) selalu ada suguhan penampilan makeup dan gaya rambut yang unik dan trendy. Tak terkecuali tahun ini, untuk keenam kalinya L’Oréal Professionnel kembali berpartisipasi di JFW 2018.

'Bronde Contour': Tren Rambut Terkini untuk Para Perempuan IndonesiaDok. L’Oréal Professionnel
 

L’Oréal Professionnel mempersembahkan tren warna dan gaya rambut terkini bertajuk It Looks Fall/Winter 2017/2018 “Bronde Colour”.  Tren warna rambut ini memiliki dua nuansa yang berbeda yakni Tiger Eye Brown  dengan perpaduan warna cokelat menggunakan teknik highlight yang memberikan dimensi  dan tekstur natural. Lalu Honey Jade Blonde yang menggunakan teknik root shadow memiliki nuansa  gradasi warna yang fashionable.

'Bronde Contour': Tren Rambut Terkini untuk Para Perempuan IndonesiaDok. L’Oréal Professionnel
 

Seperti di pertunjukkan tahun sebelumnya, L’Oréal Professionnel masih menghadirkan 4 Hairdresser Ambassador, diantaranya Irwan Rovani, Arie Hidayat, Andy Lie dan Lie Kuang. Masing-masing Hairdresser tersebut menghadirkan berbagai gaya rambut dengan sentuhan warna “Bronde Contour’ yang mencuri perhatian. Tampak gaya rambut kepang, high updos, corn row, mohawk dan sleek updo menghiasi panggung runway. Pertunjukkan ini semakin meriah dengan balutan busana dari para Desainer lokal seperti Yosep Sinudarsono, Rama Dauhan, Rani Hatta dan Queentia.

Tren rambut ini rupanya sudah bisa diperoleh di berbagai salon resmi L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

Gimana Bela? Tertarik mencoba?

BACA JUGA: Tips Mudah Mewarnai Rambut Sesuai Warna Kulit

Baca Juga: Ingin Ubah Penampilan? Coba Tren Rambut Rose Gold dari 4 Selebriti Ini

Baca Juga: Tampil Segar dengan 10 Inspirasi Tren Rambut Spring/Summer 2016

Baca Juga: Tren Rambut di Tahun 2017 Adalah Rambut Glow in The Dark, Tertarik untuk Mencoba?