Hadiah terbaik memang selalu yang datang dari hati. Tapi, siapa sih yang bisa menolak pemberian sang kekasih yang dibelinya langsung dari toko sepenuh hati? Menerima juga nggak kalah menyenangkannya dari memberi, kok. 

Nah, buat kamu yang senang dihujani hadiah penuh cinta, baik itu berupa barang yang bisa kamu pakai atau makanan favoritmu, Popbela telah merangkum keempat zodiak yang bakal cocok denganmu. Simak selengkapnya, ya!

Taurus (20 April - 20 Mei)

Suka dengan Hadiah Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Cocok BersamamuUnsplash.com/Jonathan Borba

Keindahan, segala sesuatu yang mewah, dan berbau seni adalah hal yang dapat menggambarkan zodiak yang satu ini. Yap, Zodiak Taurus akan selalu senang untuk menerima dan memberi hadiah yang menurutnya indah. Selain itu, seorang Taurus juga nggak segan untuk menghujani sang kekasih hati dengan pemberiannya yang begitu mewah, lho. 

Bagaimana tidak? Bagi mereka, dunia material dan uang adalah kunci utama untuk kesenangan fisik dan gerakan cinta paling romantis. So, nggak ada keraguan lagi, deh, untuk nggak tertarik dengan hadiah-hadiah yang nantinya bakal berturut-turut datang kepadamu sebagai ungkapan kasih sayangnya. 

Hati yang dermawan dan sikap royal yang dimiliki oleh zodiak ini akan selalu menuntunnya untuk memperlakukan kamu dengan baik layaknya seorang putri. Gimana, masih sanggup menolak pesona dari zodiak Taurus?

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Suka dengan Hadiah Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Cocok BersamamuFreepik.com

Tampaknya pemikiranmu tentang si manja Leo yang hanya ingin menerima tanpa memberi harus segera disingkirkan.  Zodiak yang satu ini sangat menikmati perasaan yang begitu luar biasa usai memberi pasangan mereka hadiah-hadiah romantis, lho. 

Mereka nggak akan pernah suka apabila ada orang lain yang dapat mengungguli mereka, terutama dalam hal pemberian. So, bisa dibayangkan dong akan setotalitas apa Zodiak Leo ketika menghujani kamu dengan kejutan dan hadiah indah nantinya? 

Nggak hanya itu, zodiak yang satu ini selalu berhasil mengekspresikan cinta kasihnya dengan begitu sempurna di mata sang kekasih hati. Tapi, jangan lupa untuk selalu memberinya penghargaan dan pujian ya sebagai imbalan. Ssstt, zodiak yang satu ini akan sangat menyukainya!

Libra (23 September - 22 Oktober)

Suka dengan Hadiah Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Cocok Bersamamufreepik.com/prostooleh

Seorang Libra sangatlah mencintai kehidupan mewah. Bagi mereka, kebahagiaan dapat diraih dengan uang. Sepatu baru, kejutan makan malam mewah, dan tas buatan desainer terkenal dengan harga yang begitu fantastis adalah bentuk kebahagiaan baru yang sangat mereka gemari. 

Meski begitu, mereka juga selalu ingin menyenangkan dan membagi kebahagiaan dengan orang-orang terkasih yang dianggapnya dekat lewat hadiah. Baik hati dan punya sifat mulia adalah kata yang dapat menggambarkan kepribadian zodiak yang satu ini. Memberi dengan mencintai dan dicintai sebagai imbalannya adalah impian dari setiap insan, bukan? 

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Suka dengan Hadiah Penuh Cinta, 4 Zodiak Ini Cocok Bersamamuhttps://www.pexels.com/@cottonbro

Mengejutkan bukan menemukan zodiak yang satu ini di sini? Yap, seorang Capricorn memang dikenal sebagai sosok yang egois. Namun, mereka yang juga senang menerima hadiah nyata atas kerja keras yang selama ini dilakukan. Zodiak Capricorn ternyata juga senang memberi tanda penghargaan fisik berupa hadiah, lho. 

Zodiak yang satu ini akan dengan mudah mendapatkan kepuasannya ketika mereka dapat memberi dan menerima di waktu yang bersamaan. Bertukar hadiah adalah cara yang tepat agar cinta di antara kamu dan dia selalu terpupuk hingga akhir hayat nanti. Lihat saja pemberian paling romantis apa yang nantinya dapat kamu terima! Dijamin, akan sangat sulit untuk melupakannya deh.

 

Nah, itulah keempat zodiak yang siap menghujani kamu dengan hadiah-hadiah penuh kasih apabila bahasa cinta yang kamu miliki adalah pemberian alias hadiah itu sendiri. Siap-siap, deh, jatuh cinta setiap hari! Tapi, ingat, jangan memandangnya semata-mata dari harganya saja, ya. Yang terpenting kan ketulusan hati, bukan begitu, Bela?