Menurut penanggalan China, tahun 2020 merupakan tahun Tikus Logam. Menjelang tahun baru China alias Imlek yang sudah semakin dekat, bagi kamu si pemilik Shio Naga yang lahir di tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000 pastinya penasaran dan kerap bertanya-tanya seputar peruntungan dalam asmara atau percintaan, bukan? 

Nah, Popbela merangkumnya hanya untukmu, nih. Yuk, simak ramalan cinta Shio Naga di tahun 2020 ini.

Ramalan cinta Shio Naga yang masih single di Tahun Tikus Logam

Ramalan Cinta Shio Naga Tahun 2020, Bukan Waktu yang Tepat Untukmuhttps://www.pexels.com/@zheckasmk

Shio Naga tampaknya mendapatkan kabar yang kurang baik dari peruntungan asmara alias cinta. Diprediksi memiliki karir yang semakin menanjak dan akan segera melejit, Shio yang satu ini dipaksa untuk nggak terlalu memikirkan perihal asmara di tahun 2020. Mengingat begitu banyak hal yang perlu dikerjakan, sepertinya 

Menjalani kehidupan secara independen dan melajang akan membantu kamu untuk lebih mengeksplorasi hal baru yang sebelumnya nggak pernah terpikirkan. Meski membuatmu kecewa, nggak ada salahnya kok untuk menggunakan tahun Tikus Logam ini dengan lebih mengintrospeksi dan fokus terhadap diri sendiri. Dengan begitu, kamu akan menjadi lebih baik dan lebih siap pula untuk cinta yang akan datang.

Ramalan cinta Shio Naga yang sudah memiliki pasangan di Tahun Tikus Logam

Ramalan Cinta Shio Naga Tahun 2020, Bukan Waktu yang Tepat Untukmuhttps://www.pexels.com/@pixabay

Nah, buat kamu si pemilik Shio Naga yang sudah punya pasangan, coba, deh, lebih fokus lagi dalam menghabiskan waktu bersama dengan si dia yang kamu sayangi. Me time boleh, asal jangan keterusan dan jadi sering membuat pasanganmu merasa terabaikan. Meski masalah kerap kali menerpa, selalu jaga agar komunikasi antara kamu dan pasangan tetap terbuka dan lancar ya! Selain itu, menjaga kepala dan hati agar selalu dingin dan nggak mengedepankan emosi dapat membantumu untuk menyelesaikan setiap tantangan cinta yang kamu hadapi.

Memberikan hatimu seutuhnya kepada seseorang memang nggak mudah karena nggak semua orang dapat menjaganya dengan baik, tapi, yakinkan dirimu untuk selalu percaya terhadap pasanganmu saat ini. Ketika memutuskan untuk jatuh cinta, kamu juga harus siap dengan risiko patah hati. Bukan begitu, Bela?

Ramalan cinta Shio Naga yang sudah menikah di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Naga Tahun 2020, Bukan Waktu yang Tepat Untukmuwww.rd.com

Di tahun Tikus Logam ini, kamu yang memiliki Shio Naga dan telah menikah, sepertinya patut memberi apresiasi lebih terhadap usaha pasangan yang selalu berada di sisi mu dan mengerti apapun kondisimu. Begitu banyak hal yang telah dilalui bersama harusnya membuatmu dan pasangan menjadi lebih kuat. Entah kesibukan dalam pekerjaan, atau repotnya mengurus segala urusan rumah tangga juga anak, memupuk cinta antara kamu dan pasangan adalah hal yang utama untuk tetap harmonis dan hangat. Menggelar honeymoon kembali di tahun 2020 adalah ide yang cemerlang, bukan?

 

Itulah ramalan cinta Shio Naga di tahun 2020 Tikus Logam versi Popbela. Terlepas dari baik dan buruk, tetap berhati-hati dan selalu mengusahakan yang terbaik adalah hal yang wajib kamu lakukan.

Baca Juga: Keuangan Sampai Asmara Lancar, Ini 5 Shio Yang Beruntung Tahun 2020