Tahun baru Imlek sebentar lagi akan tiba. Berdasarkan kalender Tionghoa, tahun 2019 ini menjadi tahunnya shio babi tanah. Dipercaya, ini shio yang membawa keberuntungan dan kebahagiaan. Tentu nggak afdol rasanya jika kita nggak membahas tentang ramalan shio di tahun ini. Bukan hanya tentang karier, tapi juga soal kehidupan asmara. 

Bagi kamu yang lahir pada tahun 1985, 1997, atau 2009, maka kamu memiliki shio Kerbau. Menurut astrologi Tionghoa, orang-orang dengan shio kerbau adalah sosok yang kuat, percaya diri, dan mampu bangkit kembali setelah mengalami masa-masa sulit. Kamu adalah orang yang sangat mencintai keluarga, bahkan menganggap bahwa hidup nggak akan berarti tanpa kehadiran keluarga dan orang-orang terkasih.  

Penuh Keberuntungan, Simak Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2019Pexels.com/Inna Lesyk

Bicara soal asmara, tahun 2019 diprediksi menjadi waktu yang baik untuk menjalin kisah romantis. Jika kamu sudah memiliki pasangan, maka hubunganmu mungkin akan berkembang dan menjadi lebih kuat dalam beberapa bulan mendatang. Bahkan, ada kemungkinan hubunganmu akan melangkah ke jenjang yang lebih serius di tahun ini. 

Namun, kamu perlu memperhatikan masalah komunikasi. Pasalnya, buruknya komunikasi antara kamu dan pasangan bisa menjadi masalah yang berlarut-larut, bahkan bisa menjadi penyebab hubungan kalian gagal di tengah jalan. Tentu saja kamu nggak mau kan hal ini terjadi? Segeralah bicarakan dan cari solusi terbaik agar hubungan kalian tetap berjalan lancar.

Penuh Keberuntungan, Simak Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2019Pexels.com/rawpixel.com

Bagi pemilik shio Kerbau yang sudah menikah, tahun 2019 ini menjadi waktu yang tepat untuk merencanakan kehamilan. Kamu mungkin akan dikaruniai seorang anak yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. Meski demikian, tetaplah bersabar karena kehadiran buah hati akan datang tepat pada waktunya.  

Untuk kamu yang sudah berkeluarga, cobalah untuk lebih memperhatikan anggota keluarga yang lain. Hal ini akan membawa pengaruh cukup besar, apalagi jika kamu ingin mempertahankan ikatan dengan keluarga besar. Bagaimanapun, ingatlah bahwa keluarga adalah hal terpenting dalam kehidupan.

Penuh Keberuntungan, Simak Ramalan Cinta Shio Kerbau di Tahun 2019Pexels.com/Dejan Krstevski

Sementara untuk kamu yang masih single, kamu mungkin akan menemukan pasangan yang cocok di tahun ini. Sayangnya, pada akhir tahun mungkin kamu akan merasa bosan dengannya hingga tebersit untuk putus. Namun, hubunganmu ini tergantung dari bagaimana kamu bertindak, apakah memang memilih untuk berpisah, atau mempertahankan dan membawanya ke jenjang yang serius. 

Kamu juga perlu tahu nih shio apa saja yang cocok denganmu. Menurut astrologi Tionghoa, sosok yang paling cocok berjodoh dengan shio kerbau adalah shio ayam dan shio ular. Pasalnya, ketiga shio ini dikenal saling melengkapi serta memiliki hubungan yang baik untuk urusan bisnis dan asmara.  

Itulah ramalan percintaan shio kerbau. Jadi, apa rencanamu di tahun 2019 ini, Bela? 

Baca Juga: Intip Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2019