Ramalan shio menjadi salah satu hal yang kerap dibicarakan menjelang tahun baru Imlek. Pasalnya, shio yang diambil berdasarkan tahun lahir ini dapat menentukan peruntungan di setiap pergantian tahun baru Tiongkok. Sebelumnya, Popbela sudah membahas tentang ramalan cinta shio naga di tahun 2019. Nah, kali ini Popbela akan membeberkan peruntungan asmara untuk shio kelinci.

Jangan Gampang Baper! Simak Ramalan Cinta Shio Kelinci di Tahun 2019unsplash.com/Sharon McCutcheon

Orang-orang yang memiliki shio kelinci ialah yang lahir di tahun 1975, 1987, 1999, atau 2011. Dalam astrologi Tiongkok, orang bershio kelinci merupakan sosok yang berjiwa sosial, memiliki banyak teman, baik hati, dan penuh keberuntungan. Sebagian besar pemilik shio kelinci adalah orang yang cukup sensitif, bahkan mudah terbawa perasaan.  

Bicara soal asmara, shio kelinci paling cocok berpasangan dengan shio anjing, babi, dan kambing. Shio kelinci dan babi memiliki kepribadian yang sama sehingga akan mudah tertarik satu sama lain. Sementara itu, sosok shio kelinci yang senang merawat orang lain bisa menjadi pelengkap dalam kehidupan shio kambing. Nggak heran jika keduanya memang serasi banget!  

Jangan Gampang Baper! Simak Ramalan Cinta Shio Kelinci di Tahun 2019unsplash.com/Helena Lopes

Untuk kamu yang masih melajang di tahun 2019 ini, cobalah pergi ke suatu tempat yang baru. Di sana kamu dapat bertemu banyak orang yang belum kamu kenal sebelumnya. Dari sinilah kamu akan bertemu dengan orang baru dan punya peluang besar untuk memulai hubungan yang lebih baik.  

Jika kamu sudah memiliki gebetan, sebaiknya kamu sedikit lebih sabar di tahun ini, Bela. Jangan sampai terburu-buru mengambil keputusan dalam suatu hubungan karena hal ini bisa mengakibatkan kegagalan. Jalani dengan perlahan dan jangan mudah terbawa perasaan, ya! 

Jangan Gampang Baper! Simak Ramalan Cinta Shio Kelinci di Tahun 2019unsplash.com/Kyle Bearden

Sementara bagi shio kelinci yang sudah memiliki pasangan, sepertinya hubunganmu diprediksi akan tetap stabil seperti tahun lalu. Kemungkinan hubunganmu hanya akan berjalan seperti biasanya dan nggak ada perubahan yang signifikan. Meski begitu, cobalah saling terbuka dan memberi tahu apa saja yang kalian inginkan dari pasangan satu sama lain. 

Di sisi lain, komunikasi di antara kamu dan pasangan harus tetap terjaga dengan baik. Semakin sering berkomunikasi, maka kamu akan semakin meminimalisir pertengkaran yang mungkin terjadi. Dengan begitu, kalian akan merasa semakin nyaman satu sama lain dan mulai berpikir untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius. 

Tahun 2019 ini dirasa menjadi tahun yang aman untuk shio kelinci. Jadi, nikmati waktumu dan jagalah hubungan kalian dengan baik, ya! 

Baca Juga: Banyak Bahagianya, Ini Ramalan Cinta Shio Anjing di Tahun 2019