Memasuki perayaan imlek tahun 2019 pastinya kita akan mencari tahu ramalan yang berhubungan dengan shio yang kita punya untuk tahun ini, terutama untuk ramalan cinta. Menurut kalender Cina, tahun 2019 merupakan tahun babi tanah. Pemilik shio babi dikenal sebagai seseorang yang memiliki cita rasa yang baik serta perfeksionis. Shio babi lahir di tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, dan 2019. Nah, bagi kamu yang memiliki shio babi dan masih single atau sudah memiliki pasangan pasti ingin tahu kan bagaimana peruntungan asmaramu di tahun ini? Nah, simak ulasan ramalan cinta shio babi berikut ini.

Intip Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2019pexels.com/ Olexsandr Pidvalnyi

Bagi para pemilik shio babi yang sudah memiliki pasangan ada baiknya jika kamu banyak berkomunikasi tentang semua keinginanmu terhadap pasangan. Karena, komunikasi sangatlah penting bagi kelangsungan percintaanmu terhadap pasangan. Kurangnya komunikasi bahkan bisa menyebabkan hal-hal yang tidak diinginkan, seperti perselingkuhan. Tentunya kamu nggak mau kan hubungan yang kamu bina bersama pasanganmu hancur begitu saja, hanya karena kurangnya komunikasi, bukan? Kuncinya adalah komunikasi. Itu intinya.

Namun, bagi kamu yang bershio babi dan berencana menikah di tahun ini, merupakan tahun yang bagus untuk melangsungkan pernikahan. Para pemilik shio babi akan langgeng dalam pernikahan jika memiliki pasangan sesama shio babi, kelinci, kambing, macan.

Intip Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2019pexels.com/ mentatdgt

Bagi kamu yang masih single dan ingin memiliki pasangan, sebaiknya agar kamu memperluas jaringan pertemanan. Walaupun di tahun ini nampaknya kehidupan percintaanmu akan berjalan biasa saja dan nggak terlalu istimewa. Tapi, nggak ada salahnya jika kamu banyak bergaul dengan semua orang. Hal ini memungkinkan kamu bisa lebih dekat dengan orang yang baru kamu kenal dan bisa memiliki hubungan yang intens dengannya.

Itulah ramalan percintaan shio babi di tahun 2019. Lalu, apa resolusimu untuk kehidupan percintaanmu di tahun 2019, Bela?

Baca Juga: Bagaimana Ramalan Cinta Zodiak Pisces di Tahun 2019? Ini Ulasannya