Di antara 12 zodiak yang ada di roda astrologi, Aquarius termasuk salah satu zodiak dengan sifat yang unik. Para Aquarius memiliki perasaan yang sulit ditebak. Selain itu, Aqua juga tergolong moody dan mudah ilfeel apabila pasangannya tidak sesuai dengan ekspektasinya.

Melakukan pendekatan dengan Aquarius merupakan sebuah ‘PR’ yang nggak bisa dibilang mudah. Siapa pun yang berusaha mendekati Aquarius harus bisa memahami keunikan sifatnya tersebut. Nggak cuma itu saja, mereka juga harus ekstra hati-hati dalam bertindak agar tidak membuat Aquarius ilfeel.

Kalau saat ini kamu sedang PDKT dengan Aquarius, yuk, cari tahu hal-hal apa saja yang sebaiknya nggak dilakukan. Mengingat Aquarius mudah ilfeel, sebaiknya hindari untuk melakukan hal-hal yang tidak disukainya, ya!

1. Perhitungan alias pelit

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat PDKT dengan Aquariusnbcnews.com

Aquarius adalah zodiak yang suka berbagi. Mereka nggak akan ragu berbagi dengan orang-orang terdekat atau orang yang membutuhkan bantuannya. Jadi, mereka paling anti dengan orang yang pelit dan perhitungan.

Berusahalah mengimbangi sifat Aquarius yang satu ini dengan menunjukkan sisi royal dalam dirimu. Nggak cuma royal pada Aquarius saja, cobalah untuk lebih intens berbagi dengan orang-orang di sekitarmu untuk meluluhkan hati Aquarius.

2. Menuntut dikabari terus menerus

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat PDKT dengan Aquariusthenation.com

Walaupun tidak memiliki jiwa sebebas Aries atau Sagitarius, Aquarius juga enggan untuk didikte oleh pasangannya, terutama dalam hal berkabar. Jangan pernah menuntut Aquarius untuk mengabarimu terus menerus.

Aquarius adalah zodiak yang cukup tahu diri, kok. Mereka akan mengabari pasangannya jika merasa perlu. Aquarius juga nggak akan menghilang begitu saja. Akan ada saatnya mereka memberi kabar. Jadi, mohon bersabar untuk menunggu kabar dari si Aquarius, ya!

3. Jangan remehkan idenya yang out of the box

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat PDKT dengan Aquariuslovedevani.com

Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Aquarius adalah zodiak yang cukup unik. Terkadang mereka memiliki pemikiran yang berbeda dan tidak terduga. Bagi sebagian orang, ide atau pemikiran Aquarius yang cenderung out of the box ini mungkin terlihat aneh.

Untuk menaklukkan hati seorang Aquarius, jangan sekali-kali meremehkan idenya. Jadilah support system atau minimal pendengar yang baik untuk mendapatkan hati Para Aquarian.

4. Terus bicara tanpa henti

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat PDKT dengan Aquariusaskapril.com

Aquarius bukan tipe orang yang terlalu banyak bicara. Namun, mereka bisa menjadi pendengar yang baik. Meskipun Aquarius adalah good listener, mereka akan jengah dengan orang-orang yang terlalu banyak bicara. Aquarius lebih menyukai orang yang berbicara dengan porsi secukupnya.

Kalau berkencan dengan Aquarius sebaiknya kamu berbicara secukupnya saja untuk mengimbangi percakapan agar tidak membosankan.

5. Menolak traveling bersama

Jangan Lakukan 5 Hal Ini Saat PDKT dengan Aquariuschoicehotels.com

Aquarius single atau yang sudah berpasangan sama-sama menyukai traveling. Jangan heran kalau tiba-tiba mereka mengajakmu traveling ke luar kota ketimbang hanya sekadar kencan di café.

Kecintaan Aquarius terhadap traveling tentu membuat mereka ilfeel pada saat kamu menolak ajakan mereka untuk traveling. So, kalau ingin mengencani Aquarius, sebaiknya kamu menyiapkan dirimu untuk lebih sering bepergian.

Baca Juga: 5 Zodiak Ini Sulit Mengekspresikan Rasa Cinta, Nggak Romantis!

Baca Juga: Pacar Rasa Teman, Ini 6 Kecocokan Libra dan Aquarius

Baca Juga: 5 Cara Zodiak Aquarius Mengatasi Patah Hati Setelah Putus