Cancer merupakan orang yang hangat dan ramah. Mereka juga terkenal karena kejujuran, dedikasi, dan kepedulian terhadap orang-orang yang dekat dengan mereka. Meskipun mereka mungkin sedikit berhati-hati dan tertutup tentang perasaan mereka, Cancer akan menunjukkan sifat-sifat tertentu jika mereka sedang jatuh cinta.

Jika kamu sedang bertanya-tanya apakah gebetan Cancer-mu benar-benar menyukaimu dan ada masa depan yang cerah untuk bersamanya,

Apakah gebetanmu seorang lelaki berzodiak Cancer, Bela? Jika iya, yuk simak dulu 8 tanda Cancer jatuh cinta padamu. 

1. Selalu melibatkan kamu dalam rencananya

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamuunsplash.com/tibor-papai

Seorang Cancer yang sedang jatuh cinta tidak akan ragu untuk melibatkan kamu dalam segala rencananya. Kamu adalah segalanya jika dia jatuh cinta padamu. Seorang Cancerian akan memikirkan kamu dalam setiap rencana atau tujuan di masa depan. 

Ketika ia dihadapkan pada pilihan hidup yang krusial, ia akan memastikan bahwa kamu adalah perhatian utamanya dan memilih apa yang terbaik untuk kalian. Ia pasti akan mengungkapkan bahwa ia tidak dapat membayangkan hidup tanpa dirimu, baik secara tidak terduga atau sengaja.

2. Ia hanya mendekatimu dan membutuhkan komitmenmu

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamuunsplash.com/maria-luisa-queiroz

Cancer mungkin tidak menunjukkan keinginannya untuk sebuah kepastian dengan cara yang sama seperti kebanyakan orang lain. Namun, yang ia butuhkan adalah seluruh komitmenmu dalam menjalin suatu hubungan.

Ia menyadari betapa berharganya berada dalam hubungan romantis yang serius dan menuntut agar pasangannya melakukan hal yang sama. Ia hanya akan menggoda dan mendekati kamu saja.

3. Penuh kasih sayang

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamuunsplash.com/mindy-sabiston

Cancer penuh kasih sayang terlebih jika itu pada orang yang ia sukai atau cintai. Salah satu indikasi paling jelas bahwa seorang Cancer jatuh cinta dengan kekasihnya adalah kasih sayangnya kepada sang kekasih.

Ia bahkan tak segan mengekspresikan kasih sayangnya di depan umum. Cancer sangat menikmati momen kala dirinya menjaga dan menyenangkan pasangannya, sehingga ia akan berusaha keras untuk membuat kamu merasa luar biasa. Hal ini mungkin dimulai dengan berpegangan tangan di depan umum.

4. Mereka menjadi lebih terbuka di sekitarmu

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamupexels.com/ketut-subiyanto

Cancer adalah orang yang sensitif dan mungkin tertutup, ia perlu berjuang untuk mengekspresikan emosinya pada orang lain. Tapi, jika ia jatuh cinta dan menyukaimu, ia tak segan untuk curhat padamu untuk membicarakan perasaannya.

Kamu mungkin akan merasa aneh pada awalnya dengan perubahan sifat itu. Namun, kamu bisa mencoba menerimanya, terlebih jika kamu juga menyukainya. Kamu akan terbiasa dengan sifat barunya itu dan bahkan menyukai interaksi jujur ​​yang ia berikan, yang akan memungkinkan kamu untuk memahami apa yang ada dalam pikirannya.

5. Suka memberikan hadiah

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamufreepik.com/rawpixel

Lelaki Cancer diasosiasikan dengan kemurahan hati dan semangat untuk memberi. Ia biasanya suka memberi hadiah, baik saat ulang tahunmu, saat kamu mendapat promosi, hari jadi kalian, atau mungkin tanpa alasan sama sekali. Jika kamu memperhatikan bahwa dia memanjakan kamu lebih dari orang lain, itu pertanda baik bahwa dia jatuh cinta padamu.

6. Protektif dan tahu jika kamu ada masalah

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamuunsplash.com/marqquin

Seorang Cancer akan bersifat protektif ketika merawat orang-orang yang dia sayangi. Dia akan memastikan bahwa kamu baik-baik saja. Dia memperhatikan setiap hal-hal kecil pada dirimu. Dia akan menjadi pendengar yang baik untuk setiap keluh kesah dan sukacitamu. Ia juga akan selalu ada untukmu.

Cancer juga dianggap sebagai zodiak yang sangat intuitif. Ia biasanya dapat merasakan jika ada sesuatu yang salah dengan seseorang yang dia cintai dan mencoba membantu atau berbicara dengan mu dengan cara apa pun yang menurutnya akan membuat kamu merasa lebih baik.

7. Ingin mengenal keluarga masing-masing dan ke teman-temannya

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamuglamour.com

Ketika Cancer sedang jatuh cinta, dia ingin teman-teman dekatnya mempertimbangkan dan membantunya memutuskan bagaimana cara untuk lebih dekat dan menjalin hubungan denganmu. Jika dia memperkenalkan kamu kepada semua temannya dan mereka menyukai kamu, kemungkinan besar gebetan Cancer-mu benar-benar menyukaimu.

Cancer juga sangat berkomitmen dalam menjalin hubungan, ia cenderung dekat dengan keluarganya dan ingin keluarganya untuk mengenal dan menerima kamu juga. Jika dia memperkenalkanmu kepada keluarganya, itu berarti dia melihat adanya masa depan bersamamu dan ingin keluarganya mengenal kamu lebih baik.

Lelaki Cancer akan melakukan segala upaya untuk bertemu dan mengenal keluargamu juga. Jika dia benar-benar mencintai kamu, dia akan melakukan segalanya untuk membuat orangtuamu terkesan dan menjalin ikatan dengan mereka.

8. Dia cemburu

Selalu Jadi Prioritasnya, Ini 8 Tanda Lelaki Cancer Jatuh Cinta padamupexels.com/cottonbro

Cancer menghargai komitmen di atas segala hal lain dalam suatu hubungan. Kamu akan menemukan bahwa laki-laki Cancer lebih cenderung cemburu dan mungkin merasa tidak aman atas hubungan apa pun yang mungkin kamu miliki dengan lelaki lain. Jika dia merasakan hal ini dan itu sangat memengaruhinya, dia pasti jatuh cinta padamu.

Itulah 8 tanda laki-laki Cancer jatuh cinta padamu. Jika kamu merasakan tanda-tanda di atas dari gebetanmu, kemungkinan ada masa depan cerah untuk kalian berdua. 

Baca Juga: Kecocokan Leo dan Cancer dalam Menjalin Hubungan, Kompak!

Baca Juga: 8 Sifat Perempuan yang Disukai Laki-Laki Cancer, Cerdas dan Dewasa!

Baca Juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Zodiak Cancer dalam Hubungan