Bela, masih nggak habis pikir kenapa cowok kamu akhir-akhir ini berubah menjadi menyebalkan? Sabar dulu, mungkin dia punya masalah yang nggak bisa dia ceritakan kepadamu. Tapi perlu kamu tahu nih, ternyata cowok punya cara-cara tersendiri yang sukses bikin kamu kesal setengah mati sama dia berdasarkan zodiaknya. Cowok kamu zodiaknya apa, ya?

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Banyak bersabar deh kalau pacaran dengan cowok Aquarius. Nggak hanya keras kepala, tapi si dia juga nggak suka dengan label-label yang terkesan mengekang dia untuk bertindak sesuai kehendaknya. Hati-hati ya Bela, karena bisa saja dia juga nggak setuju dengan konsep monogami. Hmm…

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Mungkin julukan Si Pemimpi cocok untuk cowok Pisces yang memiliki mimpi besar. Saking besarnya, dia lebih aktif melakukan pencitraan di media sosial ketimbang melakukan usaha nyata untuk meraih mimpinya. Kalau cowok kamu berzodiak Pisces, sepertinya kamu harus lebih aktif mendukungnya, Bela.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Bisa berakibat fatal kalau kamu nggak ahli dalam mengendalikan emosi ketika berhadapan dengan cowok Aries. Ketika kalian bertengkar, cowok Aries yang amarahnya meluap-luap akan meninggalkanmu begitu saja, bahkan menganggap bahwa kamulah akar masalahnya! Nyebelin banget, kan?

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Cowok Taurus sebenarnya cenderung malas untuk diajak jalan bareng. Dia lebih suka kalau kalian pacaran di rumah saja sambil menonton film. Dia juga nggak suka kalau waktu santainya diganggu. Pokoknya, dia akan menyalahkan kamu kalau kamu nggak bisa menerima sikapnya tersebut.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Cowok kamu Gemini? Popbela doakan semoga kamu dan dia jarang bertengkar ya, Bela. Gemini memang terkenal pintar bersosialisasi dan mudah disukai banyak orang, tapi dia berpotensi untuk bermuka dua karena dia menyukai gosip. Kalau dia benar-benar kecewa sama kamu, nggak menutup kemungkinan dia akan mengatakan hal buruk atau membeberkan rahasia terdalam kamu kepada orang lain.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Buat kamu yang baru jadian dengan cowok Cancer, bersiap-siaplah karena kamu akan memiliki sedikit privasi. Nggak hanya ingin tahu segala kegiatan kamu, tapi dia juga nggak segan untuk stalking media sosial kamu. Dia akan selalu berada di dekatmu, meskipun kamu sedang ingin sendiri.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Cowok Leo membutuhkan perhatian khusus dari kamu sehingga dia nggak ada niat untuk berselingkuh. Bela, ketika cowok Leo punya sedikit saja kesempatan di depan mata untuk berselingkuh, maka dia cenderung melakukannya tanpa berpikir dua kali. Memang, dia akan meminta maaf saat ketahuan. Tapi hal tersebut nggak menjamin dia untuk nggak mengulanginya lagi.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Zodiak Virgo memang terkenal perfeksionis, maka dari itu dia akan memastikan bahwa penampilan kamu selalu oke. Dia akan berkomentar tentang tubuh dan penampilan kamu, bahkan bisa membuat rasa percaya diri kamu hilang. Popbela menyarankan agar kamu nggak terlalu ambil pusing terhadap apa yang dia bicarakan ya, Bela. Penampilan nggak terlalu menentukan siapa kamu sebenarnya.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Sedikit mirip dengan cowok Aquarius, cowok Libra sangat suka tebar pesona. Dia selalu berpikir bahwa di luar sana masih ada cewek lain yang lebih baik dari kamu. Intinya sih Bela, cowok Libra nggak ingin sendiri. Duh, semoga cowok kamu nggak seperti ini, ya.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Buat kamu yang punya pacar berzodiak Scorpio, sulit nggak minta izin ke cowok kamu untuk jalan bareng teman-teman? Cowok Scorpio memang terkenal cemburuan, Bela. Bahkan, rasa cemburu yang dimiliki Scorpio mengarah pada posesif! Dia akan mencegah bahkan melarang kamu untuk bertemu dengan teman-teman.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Sisi baik dari cowok berzodiak Sagitarius adalah kamu nggak akan bosan dengan dia. Sisi buruknya, dia bisa menghilang tanpa kabar dalam waktu yang lama. Sepertinya cowok Sagitarius sangat ahli dalam tren ghosting. Hmm.. harus ditelpon setiap hari ini biar tahu kabarnya.

12 Tingkah Menyebalkan Pacar Dilihat dari Zodiaknya
 

Menyusun strategi adalah kegiatan sehari-hari Capricorn. Da bakal mengatakan apapun yang ingin kamu dengar dari dia untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Bagi dia, kehidupan adalah tentang menang atau kalah, jadi dia akan melakukan apapun agar kamu percaya.

Gimana Bela, cowok kamu punya tanda-tanda seperti yang disebutkan tadi, nggak?

BACA JUGA: 12 Kelakuan Menyebalkan yang Dilakukan Tiap Orang Berdasarkan Zodiak