Bagi kamu yang lahir di Shio Ular meliputi tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001. Dalam budaya Cina, Ular adalah hewan yang paling misterius di antara hewan lainnya. Biasanya orang yang bershio ular memiliki insting yang kuat, pemikiran tajam, ambisius, dan penuh semangat.

Membahas percintaan, orang yang lahir di Shio Ular ini merupakan sosok yang romantis dan penuh kehangatan. Tak heran ia juga membutuhkan pasangan yang memiliki kepribadian sama dengannya.

Di tahun 2020 ini, apakah kamu penasaran bagaimana dengan percintaan shio ular? Intip yuk prediksinya.

Ramalan cinta Shio Ular yang masih Single di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2020, Perlu Usaha Lagiuvhero.com

Untuk yang masih single, jangan sedih selalu merasa kesepian. Pasalnya, tahun ini kamu akan bertemu orang yang spesial di kehidupan cintamu. Dia bagaikan angin sejuk yang datang dan membawakanmu perasaan yang sulit dilupakan. Pastikan kamu tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini.

Selain itu, kamu juga bisa mencoba menunjukkan pesonamu pada orang lain. Tak harus berdandan mewah, cukup ganti gaya berpakaian dan tampil percaya diri maka laki-laki mana yang tak mau mendekatimu. Jadi jangan patah semangat, ya!

Ramalan cinta Shio Ular yang sudah memiliki pasangan di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2020, Perlu Usaha Lagihttps://www.pexels.com/@jasminecarter

Memiliki pasangan yang sudah lama bersama akan membuatu mengenal dirinya lebih dalam. Agar hubungan tidak membosankan kamu bisa coba kegiatan baru. Misalnya saja seperti mencoba traveling ke suatu tempat baru yang ada di kotamu.

Saat bersama pasangan kamu pasti akan memiliki banyak tantangan. Namun baiknya jangan dengarkan gosip dan tidak mengutamakan emosi saat ada orang yang toxic. Segala kesuksesan hubungan memang berasal dari komunikasi yang baik, jadi jika ada yang mengganjal di hati segera tanyakan langsung pada pasangan.

Ramalan cinta Shio Ular yang sudah menikah di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Ular di Tahun 2020, Perlu Usaha Lagifreepik.com/prostooleh

Untuk kamu yang sedang bertunangan, mulai saat ini sudah harus yakin untuk menjalankan pernikahan. Kamu sudah harus mulai menyiapkan segalanya termasuk kecocokan dengan pasanganmu. Segera mantapkan hati dan yakin kalau dia yang terbaik dan menerimamu apa adanya.

Sedangkan untuk yang sudah menikah, kamu harus mencoba beberapa tempat yang romantis. Misalnya saja candle light dinner di restoran mewah ataupun pergi jalan-jalan ke tempat yang indah. Hal ini sangat baik agar hubungan semakin intim dan kompak.

Jadi untuk kamu bershio ular, mulai dari sekarang cobalah mulai untuk mengubah kebiasaan percintaan menjadi lebih bermakna. Nantinya kamu akan merasakan orang itu spesial dari hal baru yang kalian lakukan bersama.

Baca Juga: Ramalan Cinta Shio Babi di Tahun 2020, Beri Perhatian Ekstra