Bagi kamu yang lahir di Shio Kuda meliputi tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, dan 2014. Orang yang bershio kuda dikenal sebagai orang yang enerjik, bersahabat, memiliki jiwa sosial namun tidak suka diatur dan tidak sabaran.

Membahas percintaan, orang yang lahir di Shio Kuda ini merupakan sosok yang manis terhadap pasangannya. Tak jarang ia selalu merasa nyaman dan betah berlama-lama saat bersama orang yang dicintai.

Untuk kamu yang bershio kuda, penasaran bagaimana dengan percintaanmu di tahun 2020 ini? Berikut prediksinya.

Ramalan cinta Shio Kuda yang masih Single di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Kuda di Tahun 2020, Siap Bertemu yang BaruUnsplash.com/Milan Popovic

Single bukan berarti merasa tidak spesial untuk orang lain. Bisa saja memang kamu belum menemukan sosok yang baik di waktu yang tepat. Jangan berhenti di situ saja, kamu harus mulai berani keluar dari zona nyaman. Sesekali cobalah untuk menambah lingkaran pertemanan yang membuatmu berkembang.

Menariknya, tahun ini kamu akan menemukan hal baru yang tak terduga. Bisa saja kamu bertemu dengan dua orang spesial dan kamu harus memilih salah satu di antaranya. Maka dari itu tentukan pilihanmu secara tepat.

Ramalan cinta Shio Kuda yang sudah memiliki pasangan di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Kuda di Tahun 2020, Siap Bertemu yang BaruPexels.com/Eduardo Dutra

Setiap pasangan tentu memiliki masalahnya sendiri-sendiri. Terkadang pertengkaran bisa saja terjadi saat mulai tidak sepemikiran. Namun semua itu bisa diatasi jika keduanya mau saling mendengarkan. Agar hubungan kalian tak menjadi canggung, cobalah untuk mencoba mendatangi tempat baru yang romantis. 

Namun sayangnya, hubungan kalian bisa saja terganggu dengan kehadiran teman lama. Meski begitu coba tetap untuk menjaga kepercayaan masing-masing. Mencintai memang mudah, namun memilih bertahan adalah tantangan terbesar dalam suatu hubungan.

Ramalan cinta Shio Kuda yang sudah menikah di Tahun Tikus

Ramalan Cinta Shio Kuda di Tahun 2020, Siap Bertemu yang Barufreepik.com/ freepic.diller

Untuk kamu yang baru menikah, tahun ini kamu akan semakin dekat dengan keluarga pasangan. Kamu akan menjadi sosok yang berperan penting dalam kehidupannya. Maka dari itu kamu harus benar-benar memanfaatkan kesempatan ini untuk lebih mengenal dirinya.

Tahun ini suasana percintaanmu akan menjadi lebih menarik daripada sebelumnya. Sehingga untuk orang bershio ular yang sudah menikah bisa merasakan kenyamanan satu sama lain dengan pasangan. Tentunya hubungan yang romantis adalah hubungan yang saling menjaga komunikasi satu sama lain. 

Baca Juga: Ramalan Cinta Shio Kambing di Tahun 2020, Nikmati Gairah Baru