Dia sebenarnya benar-benar suka sama kamu nggak, sih? Pertanyaan macam ini mungkin sering muncul di benakmu saat sedang dekat dengan seseorang. 

PDKT memang penuh misteri, apa pun yang dilakukan ibarat kode-kode yang bisa saja salah diterjemahkan. Biar kamu nggak ke-GR-an, yuk cek cara gebetan kamu melakukan PDKT berdasarkan zodiaknya! Biar kamu tahu dia beneran PDKT atau cuma pengen berteman saja.

Aries

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyasgxcat.com

Nggak suka basa-basi, biasanya Aries akan langsung jujur mengatakan bahwa dia menyukaimu, bahkan di awal-awal masa PDKT. Kalau kalian sudah lama dekat dan dia nggak mengatakan apa pun, jelas dia hanya ingin berteman, tidak lebih.

Taurus

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan ZodiaknyaPexels.com/Bruce Mars

Taurus adalah zodiak yang paling menikmati masa PDKT. Benar-benar pelan tapi pasti. Dia juga menggunakan berbagai kesempatan untuk bisa dekat secara fisik, seperti menyentuh tanganmu.

Gemini

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan ZodiaknyaPexels.com/Laura Garcia

Juaranya PDKT! Selalu ada saja idenya buat ngobrol. Sering mengirim pesan dari mulai yang romantis bahkan meme-meme lucu pun dikirim demi bisa tetap ngobrol. Gemini memang paling bisa bikin orang betah ngobrol lama.

Cancer

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan ZodiaknyaJeevansathi.com

Selain suka memberi hadiah, saat PDKT cancer juga suka menanyakan masa lalu kamu, terutama soal hubungan percintaan yang telah berlalu. Nggak perlu risih, mereka hanya ingin mengenalmu lebih dalam.

Leo

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyamedia.cleo.com.sg

Meski masih PDKT, Leo selalu membuat kita merasa sebagai orang yang spesial. Mereka akan mengatakan bagaimana kamu memenuhi pikirannya sepanjang hari atau betapa hebatnya kamu di bidang yang ditekuni sekarang.

Virgo

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyaunsplash.com/relevantedesign

Virgo biasanya memilih untuk menjadi teman terlebih dahulu agar bisa dekat dengan seseorang. Zodiak ini juga jago sekali merayu, dari mulai memuji pakaianmu sampai mengirim bunga saat kamu sedang sedih.

Libra

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknya

Kamu suka lari pagi? Jangan kaget kalau dia juga tiba-tiba ikut-ikutan suka lari pagi. Libra selalu menjadikan gebetannya sebagai cermin, itu cara agar dia bisa lebih dekat denganmu. Dia akan mengikuti apa pun yang kamu suka.

Scorpio

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan ZodiaknyaPexels.com/Leah Kelley

Dia paling jago menggali rahasia kamu, pertanyaan-pertanyaannya selalu menjebak. Dan karena itu juga kamu jadi merasa aman kemudian nyaman bercerita dengannya. Scorpio memang seobsesif itu saat PDKT.

Sagitarius

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyadok.internet

Dia jago banget bikin kamu ketawa. Humor adalah senjata utamanya saat PDKT. Bahkan dia akan memutuskan berhenti mendekati seseorang kalau orang itu menganggap dia tidak lucu. Selain itu, nggak usah heran kalau dalam satu waktu biasanya banyak yang di-PDKT-in oleh si Sagitarius.

Capricorn

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan ZodiaknyaPexels.com/Trung Nguyen

Bisa dibilang, Capricorn adalah zodiak yang paling kaku saat PDKT. Mereka lebih suka berbicara secara langsung dan to the point. Mereka nggak akan banyak merayu dan lebih suka membicarakan visi hubungan kalian nanti.

Aquarius

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyafreepik.com/ benevolente82

Zodiak paling intelek ini bakal perhitungan banget di masa PDKT. Mereka akan mengkalkulasi setiap hal untuk menentukan apakah kamu benar-benar cocok untuknya. Caranya tentu dengan memberimu banyak sekali pertanyaan.

Pisces

Ternyata Begini Cara Seseorang PDKT Berdasarkan Zodiaknyafreepik.com/ travnikovstudio

Punya kepribadian yang pemalu membuat Pisces tidak suka memulai duluan. Mereka biasanya hanya memberi sedikit pancingan dan berharap kamu bergerak lebih banyak untuk mendekatinya. 

Jadi dia benar-benar sedang PDKT atau cuma iseng-iseng aja, nih, Bela?

Baca Juga: 6 Kunci Sukses PDKT dengan Gebetan yang Introvert, Jangan Buru-Buru!