Penasaran nggak dengan ramalan cinta zodiak Capricorn 2020? Apa para Capricorn yang single akan menemukan cintanya di tahun mendatang? Apa para Capricorn yang sedang menjalin hubungan akan memiliki akhir yang baik atau sebaliknya? Bagaimana, sih, peruntungan cinta zodiak berlambang kambing laut ini di tahun 2020? 

Aspek cinta dalam zodiak menjadi sebuah misteri paling seru untuk diungkap. Secara garis besar, ramalan cinta zodiak Capricorn 2020 adalah semuanya mengalami perkembangan, meskipun di awal tahun harus mengalami sedikit kegalauan. Mengutip dari Astrologyk, Capricorn yang melajang akan mendapatkan pasangan, dan mereka yang telah menikah akan memiliki peningkatan kualitas hubungan atau menemukan sesuatu yang baru. Jika selama ini kamu menahan diri untuk menjalin hubungan maupun merasa bahagia karena rasa insecure atau rasa takut, alam semesta akan membawa perubahan baik untukmu. 

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn 2020, Siap-siap Bertemu Jodoh!Unsplash.com/Alvin Mahmudov

Dalam bagan astrologi, akan ada tiga gerhana yang terjadi dan mengenai zodiak Capricorn. Dua di antaranya akan membuka kelemahan dalam kondisi sosial masa kini yang membawamu untuk menemukan solusinya. Para Capricorn yang melajang akan merasa nggak puas dengan statusnya. Hubungan yang nggak berkembang akan menemukan jalan keluar terbaik. Mereka yang sedang menanti jodoh akan segera bertemu pasangan idamannya. Juga, pernikahan menjadi salah satu kemungkinan terbesar di tahun 2020.

Ramalan cinta zodiak Capricorn 2020 yang menikah juga sebenarnya merasa kurang puas dengan hubungan yang dijalani saat ini. Namun, jangan khawatir dulu, Bela. Jika hubungan itu berjalan baik, kalian dapat melewati masalah itu dan justru dapat membuat ikatan pernikahan jadi lebih kuat. Sebaliknya, jika memang hubungan itu nggak dapat bertahan, kamu tetap akan menemukan jalan keluar yang terbaik.

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn 2020, Siap-siap Bertemu Jodoh!Unsplash/Michael Fenton

Sedangkan mengutip dari Ganeshaspeaks, awal tahun 2020 akan berjalan sedikit galau, karena beberapa hal dalam hubunganmu nggak berjalan semestinya. Namun seiring berjalannya waktu, boleh jadi kamu akan menemukan hubungan yang bermakna di tahun ini. Ramalan cinta zodiak Capricorn 2020 menunjukkan kalau ada banyak orang yang akan membantumu dalam kehidupan cintamu. Jika sudah memiliki pasangan, kalian berdua akan menemukan sedikit tekanan untuk menikah di tahun ini. Jangan merasa stres dan tenanglah. Kalian berdua harus memikirkan dan mendiskusikan hal ini secara matang-matang jika memang memutuskan untuk menikah.

Ramalan cinta zodiak Capricorn 2020 memprediksikan kalau tahun mendatang jadi waktu yang tepat untuk serius atau berkomitmen pada hubungan jangka panjang (jika kamu sedang menjalaninya). Entah itu bertunangan, entah itu menikah, entah itu memiliki anak, semuanya baik untuk dilakukan di tahun 2020. Jika belum siap menjalin hubungan namun ingin mencobanya, tahun 2020 jadi waktu yang tepat untuk mencari calon pasanganmu dari orang-orang terdekatmu. Sebab, orang-orang ini akan menjadi pasangan yang baik karena kamu memiliki banyak kesamaan ketimbang memulai pendekatan dengan orang asing. 

Ramalan Cinta Zodiak Capricorn 2020, Siap-siap Bertemu Jodoh!Unsplash.com/Mari Lezhava

Jika memiliki pasangan, pastikan dia tahu yang kamu butuhkan dari hubungan kalian. Juga, perhatikan kebutuhan pasanganmu. Selain itu, di tahun 2020 kamu akan membuat pertemanan baru dan menyukai sifat mereka yang berbeda dari teman-temanmu sekarang. Teman baru ini akan membawa perubahan dan peluang baru dalam hidupmu.

Itulah ramalan cinta zodiak Capricorn 2020. Secara garis besar, kamu akan mengalami sedikit hambatan yang membuatmu galau di awal tahun. Namun di tahun 2020, semua pribadi zodiak Capricorn akan mengalami peningkatan dalam kehidupan cintanya. Bagi yang melajang, akan menemukan pasangan ideal yang dinanti-nanti. Bagi yang takut menjalin hubungan, akan berani untuk memulai yang baru. Bagi yang sedang menjalin hubungan, akan siap berkomitmen dan membawa hubungan ke arah yang lebih serius. Bagi yang menikah, kalian siap untuk membawa sosok baru ke dalam keluarga kecil. Wih, selamat, ya, Capricorn!

Baca Juga: Ramalan Karir Zodiak Capricorn Tahun 2020