Selamat datang, tahun 2016! Saatnya memulai lembaran baru dan diri yang baru. Tapi harus memulai dari mana, ya? Jangan bingung, Bela. Untuk membantu kamu memulai tahun ini dengan penuh semangat dan harapan, Popbela akan bagikan ramalan untukmu tahun ini berdasarkan unsur alam zodiakmu. Ayo segera cari mana zodiakmu di bawah ini.

Elemen Api (Aries, Leo, Sagitarius)

Ayo Cari Tahu Keberuntunganmu Tahun Ini Berdasarkan Elemen Alami Zodiakmu!

Tahun ini kamu akan punya banyak ruang untuk mengembangkan passion pribadimu. Kadang niat dan harapanmu bertabrakan dengan apa yang orang lain harapkan darimu, tapi inilah tahun di mana kamu akan belajar untuk lebih banyak bersabar. Kamu juga akan lebih terbuka untuk sekali-kali mengikuti arus dan melihat apa yang akan terjadi saat kamu mencoba berjalan ke arah yang berbeda.

Elemen  Tanah (Taurus, Virgo, Capricorn)

Ayo Cari Tahu Keberuntunganmu Tahun Ini Berdasarkan Elemen Alami Zodiakmu!

Kamu akan mendapat banyak perhatian tahun ini. Bekerjalah dengan teliti dan kamu akan menghindari kesalahpahaman atau miskomunikasi. Banyak aspek dalam hidupmu yang akan berjalan mulus, sampai-sampai kamu nggak percaya ini beneran terjadi! Tapi setelah pertengahan tahun kamu akan mulai kehilangan keberuntunganmu ini, jadi pasang baik-baik strategimu.   

Elemen Udara (Gemini, Libra, Aquarius)

Ayo Cari Tahu Keberuntunganmu Tahun Ini Berdasarkan Elemen Alami Zodiakmu!

Wah, ternyata tahun ini kamu akan merasa lebih nyaman dibanding tahun lalu. Kerjasama tim, komunikasi, dan kesepahaman adalah kunci dari segala kesuksesanmu tahun ini. Jadi kamu nggak perlu terlalu khawatir karena hal-hal ini sudah biasa kamu terapkan. Ada beberapa kesempatan di mana kamu akan diharapkan untuk memimpin tim-mu. Selain itu, bulan Maret akan menandakan kemajuan dalam hubunganmu dengan pasangan, walaupun hasilnya nggak langsung kelihatan.

Elemen Air (Cancer, Scorpio, Pisces)

Ayo Cari Tahu Keberuntunganmu Tahun Ini Berdasarkan Elemen Alami Zodiakmu!

Kamu memang selalu sensitif, dan hal ini bisa menjadi keuntungan buatmu tahun ini. Kamu akan bisa mengantisipasi dan melihat sumber masalah. Tahun ini kamu akan sering menentukan pilihan dan sebaiknya kamu nggak usah terburu-buru dalam mengambil keputusan. Insting dan intuisimu akan menguat pada bulan September untuk membantumu memilih yang terbaik.


Jadi bagaimana, Bela? Sudah siap kan memulai tahun ini dengan kerja keras dan sikap terbuka? Semoga tahun ini menyenangkan, Bela!