Bela, kamu tahu nggak, sih, kalau dinamika hubunganmu dengan ibumu ternyata bisa dipengaruhi oleh zodiak yang kalian berdua miliki?

Yup! Melansir Romper, pasangan zodiak ibu dan anak bisa sangat memengaruhi dinamika hubungan ibu-anak, lho!

Ternyata ada juga beberapa pasangan zodiak ibu-anak tertentu yang dinilai punya hubungan penuh "drama" karena dianggap begitu berseberangan. Walaupun pasangan zodiak ibu-anak ini punya perbedaan yang cukup ekstrem, bukan berarti hubungan tersebut ditakdirkan untuk mengalami kehancuran, ya! Kamu hanya perlu tahu cara yang tepat untuk bisa menjalin hubungan dengan ibumu.

Berikut Popbela rangkum 4 pasangan zodiak ibu-anak yang punya hubungan yang dinilai penuh drama!

1. Aries (21 Maret-19 April) - Scorpio (23 Oktober-22 November)

4 Pasangan Zodiak Ibu-Anak yang Hubungannya Penuh DramaPexels.com/Elina Fairytale

Yang pertama adalah Aries dan Scorpio. Dinamika pasangan zodiak ibu dan anak ini dapat menyebabkan bentrokan, karena di satu sisi Aries menjadi seorang "dalang", sedangkan Scorpio menjadi sosok yang punya sisi sangat reaktif.

Kedua zodiak tersebut sama-sama kuat, sehingga perlu bagimu untuk belajar menyeimbangkan dinamika hubungan dengan ibumu agar tidak terjadi pertikaian di antara kalian.

Sebagai anak, kamu bisa, lho, mengajak ibumu melakukan hal seru untuk mempererat hubungan kalian. Kamu juga bisa mencari berbagai cara yang membantumu saat menghadapi permasalahan dengan ibumu. Gunanya, tentu saja agar permasalahanmu itu bisa diselesaikan dengan baik dan tidak mengganggu keharmonisan hubunganmu dengan sang ibu.

2. Capricorn (21 Desember-20 Januari) - Libra (31 Oktober-22 November)

4 Pasangan Zodiak Ibu-Anak yang Hubungannya Penuh DramaPexels.com/Albert Rafael

Pasangan zodiak ibu-anak selanjutnya adalah Capricorn dan Libra. Capricorn adalah sosok yang ambisius dan penuh dengan efektivitas, sedangkan di sisi lain, Libra selalu melibatkan perasaan.

Bagi Libra, sangat perlu, lho, hubungan yang seimbang antara memberi dan diberi agar semua orang bisa merasa dicintai.

Jika kamu seorang Libra, kamu bisa menyampaikan pada ibumu tentang hal tersebut, agar kamu dan ibumu bisa mengerti satu sama lain, hingga akhirnya punya hubungan yang semakin erat dan harmonis.

3. Gemini (21 Mei-21 Juni) - Pisces (18 Februari-20 Maret)

4 Pasangan Zodiak Ibu-Anak yang Hubungannya Penuh DramaPexels.com/Elina Fairytale

Gemini dan Pisces ternyata punya perbedaan yang signifikan antara satu sama lain dalam hal memproses emosi yang mereka rasakan.

Di saat Gemini lebih cuek, Pisces adalah sosok yang mudah terbawa perasaan. Gemini bisa dengan mudahnya melukai perasaan Pisces, walaupun tidak bermaksud demikian.

Apabila kamu memiliki zodiak Pisces, kamu perlu belajar untuk tidak terlalu terbawa perasaan, ya. 

4. Aquarius (20 Januari-18 Februari) -Taurus (20 April-21 Mei)

4 Pasangan Zodiak Ibu-Anak yang Hubungannya Penuh DramaPexels.com/Maksim Goncharenok

Keras kepala, begitulah yang bisa digambarkan dari kedua pasangan zodiak ini. Aquarius yang berpikir dengan sangat cepat, tidak terprediksi, dan cenderung provokatif ini begitu bertentangan dengan Taurus yang sangat disiplin dan metodologis.

Ketika ibumu dan kamu termasuk ke dalam pasangan zodiak ini, tentunya komunikasi yang mindful dan kesabaran adalah kunci dari hubungan ibu-anak yang sehat.

Begitulah kira-kira 4 pasangan zodiak ibu-anak yang dianggap penuh drama. Walaupun dianggap penuh drama, tentu saja akan ada selalu jalan keluar untuk membuat hubunganmu dengan ibumu semakin erat!

Baca Juga: 7 Tanda Kamu Memiliki Hubungan yang Sehat Sebagai Introvert

Baca Juga: 5 Pasangan Artis Ini Punya Zodiak Sama

Baca Juga: 5 Zodiak yang Jago Bikin Kangen, Pesonanya Kuat Banget!