Tak terasa, hanya tinggal hitungan hari tahun 2020 akan segera datang. Tentu saja ada banyak hal yang harus dipersiapkan dalam menyambut tahun baru nanti. Harapannya, tahun 2020 akan menjadi tahun yang penuh berkah dan kebahagiaan. Apakah kamu juga mengharapkan hal yang sama, Bela? Tak terkecuali dalam hal percintaan, utamanya bagi kamu yang kehidupan percintaannya tidak berjalan mulus di tahun 2019 ini.

Meninggalkan 2019 seakan merupakan waktu yang tepat untuk melepas rasa sakit hati yang disebabkan kegagalan cinta di masa lalu. Tak ada salahnya kamu mempersiapkan hati untuk orang baru. Caranya, yaitu dengan mengikuti komunitas atau hal sejenisnya untuk berkenalan dengan orang baru. Bicara tentang percintaan, kabarnya tahun 2020 merupakan tahun yang baik bagi beberapa zodiak, salah satunya adalah Sagitarius. Simak ramalannya yuk!

Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius  2020, Penuh CintaPexels.com/Andre Furtado

Pada awal 2020, Sagitarius memiliki semangat yang berlebihan. Termasuk dalam hal mencari teman dan pasangan baru. Awalnya, teman-teman barulah yang akan kamu dapatkan. Hingga kemudian, ada beberapa orang yang berpotensi untuk dijadikan pasangan. Jadi, bagi Sagitarius yang masing single, kamu akan cenderung menemukan cinta pada orang yang benar-benar baru dikenal ketimbang dengan orang yang sudah lama kamu kenal seperti teman lama atau mantan.

Ketika Sagitarius sudah menemukan pasangan yang tepat, maka akan terjalinlah sebuah hubungan yang super intens. Hal itu bisa mengarah pada hubungan yang berlangsung lama. Namun, karena diramalkan kamu akan menyeleksi mana yang cocok dijadikan pasangan dari teman-teman barumu tadi, hati-hati terlibat cinta segitiga ya agar tidak perlu memilih antara pertemanan atau pasangan. 

Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius  2020, Penuh Cintasheknows.com

Tahun 2020 juga merupakan waktu yang tepat bagi para Sagitarius yang sudah punya pasangan untuk melepaskan diri dari hubungan yang stagnan dan tidak berkembang. Tapi bagi yang sudah memiliki pasangan serius, ini juga bisa jadi momentum yang pas untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi. Baik itu menikah atau memiliki momongan.

Secara garis besar, kamu para Sagitarius akan "dipaksa" untuk membuat terobosan baru di sektor asmara di tahun 2020 nanti. Tidak harus terobosan besar, tapi bahkan hal-hal kecil juga akan menjadi kesempatan bagimu untuk menunjukan nilai cinta pada pasanganmu. Tahun depan kamu akan lebih dapat memahami makna kasih sayang yang kamu rasakan pada orang-orang tersayang.

Ramalan Cinta Zodiak Sagitarius  2020, Penuh CintaPixabay.com/Juan Fernando Yackle

Meski tahun ini fokusmu adalah mencari pasangan baru, tapi tetap jangan lupa untuk berada di sekitar sahabat dan keluargamu juga ya. Ada kalanya mereka membutuhkanmu untuk berbagi dan membantu membuat keputusan. Kalau memang kamu ingin memberi saran, lakukan dengan sensitif dan jangan pernah memaksakan pendapatmu.

Jadi, apa kamu sudah siap menjadi lebih percaya diri tahun 2020 nanti dan membersihkan masa lalumu, Bela?

Baca Juga: Ramalan Cinta Zodiak Libra Tahun 2020, Kendalikan Perasaan